Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, PONOROGO -- Seorang pria lanjut usia di Ponorogo, K, ditemukan meninggal dunia diduga akibat bunuh diri, Jumat (29/11/2019). Pria lansia itu ditemukan tak bernyawa di teras rumahnya di Kecamatan Ponorogo.

Jenazah pria berusia 67 tahun itu kali pertama ditemukan oleh istrinya, M, 56. Saat itu, M hendak melaksanakan salat Subuh berjamaah di musala dan melihat suaminya berdiri di teras rumah.

Seusai melaksanakan salat Subuh, Misngatin curiga karena suaminya itu masih dalam posisi yang sama dan tidak bergerak. Setelah didekati ternyata suaminya telah terbujur kaku.

"M meminta tolong dan memberitahukan hal itu kepada tetangganya," kata Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, Sabtu (30/11/2019).

Bau Anyir Tengah Malam, Siswi SMK Madiun Lahirkan Bayi di Toilet

Petugas kemudian mendatangi lokasi kejadian dan menghubungi inafis Polres Ponorogo. Setelah dilakukan pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di jasad korban.

Ada Roti Jangkrik di Inggris, Rasanya Diklaim Lezat

"Dari hasil pemeriksaan tim, korban meninggal dunia murni karena gantung diri," kata Haryo.

Pembacok Siswa SMA Jogja Masih SMP, Bawa Pedang Buru Sasaran Acak di Jalan

Keluarga telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga dan dimakamkan di tempat pemakaman umum Kelurahan Kepatihan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten