Kategori: Jatim

Tragis! Ibu Dan Anak Meninggal Tertabrak KA Jayakarta di Madiun


Solopos.com/Abdul Jalil

Solopos.com, MADIUN -- Seorang ibu dan anak yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia akibat tertabrak Kereta Api atau KA Jayakarta jurusan Surabaya-Jakarta di Madiun, Rabu (3/2/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.

Peristiwa tragis itu terjadi tepatnya di perlintasan KA tanpa palang pintu KM 144, Dusun Kopen, Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Baca Juga: Rekor! 10 Warga Madiun Meninggal Positif Covid-19 Dalam Sehari

Dua orang yang meninggal dunia dalam kecelakaan itumerupakan ibu dan anak asal Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, mengatakan sebelumnya kedua orang yang berboncengan menggunakan sepeda motor itu melaju dari arah utara menuju selatan.

Baca Juga: Gerakan Jateng Di Rumah Saja Bikin Bupati Sragen Khawatir Angka Kehamilan Meningkat

Sesampainya di perlintasan KA km 144, Desa Sidorejo, secara bersamaan melintas KA Jayakarta dari arah Surabaya. Ibu dan anak asal Madiun yang mengendarai sepeda motor itu pun tertabrak KA tersebut.

"Saat itu, korban yang merupakan ibu dan anak tersebut, langsung tertabrak kereta api Jayakarta," katanya saat ditemui wartawan di ruang jenazah RSUD Caruban, Rabu malam.

Baca Juga: Jateng Di Rumah Saja, Pasar dan PKL Sukoharjo Tak Perlu Tutup

Dua korban meninggal dunia itu bernama Dewi Hartatik berusia 35 tahun dan Karina Kusuma berusia 9 tahun.

 

Share
Dipublikasikan oleh
Suharsih