SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SHENZEN Seorang pria 42 tahun asal Shenzen, China, dirawat di rumah sakit akibat terlalu lama bermain game online. Pria itu menderita stoke akibat tidak bangkit dari tempat duduknya selama 50 jam non-setop.

Dikabarkan Oddity Central, Selasa (16/4/2019), pria yang tidak disebutkan namanya itu bermain di warnet pada 31 Maret 2019. Dia tidak sekali pun bangkit dari tempat duduknya selama 50 jam. Petugas warnet memeriksa kondisi pria itu setelah memantau lewat kamera pengawas (CCTV).

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Ironisnya, pria itu ternyata lumpuh. Dia tidak bisa bergerak dan berbicara. Petugas langsung membawanya ke rumah sakit. Menurut hasil pemeriksaan dokter, pria itu mengalami stroke karena sebagian otaknya tidak berfungsi.

Dokter mengatakan, jika pria itu terlambat dibawa ke rumah sakit, maka akibatnya sangat fatal. Saat ini, dia masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Belum diketahui pasti penyebab pria itu mengalami stroke.

Menurut tim dokter, pria itu stroke karena terlalu lama duduk. Dia kurang istirahat karena terlalu fokus bermain game. Jadi, suplai darah ke otak menurun yang membuat otaknya tidak bisa berfungsi optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya