TRAGEDI SUKHOI MAUT: Jasad Wartawan TRANS TV ADITYA SUKARDI Disebut-Sebut Sudah Teridentifikasi

JAKARTA--Jasad wartawan Trans TV, Aditya Sukardi, disebut-sebut telah teridentifikasi.  Pihak TransTV akan mengumumkan hal itu dalam breaking news pada 15.41 nanti.

Di tempat terpisah, tim identifikasi kepolisian sudah berhasil mengidentifikasi satu jasad korban kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet-100.
"Baru satu korban yang teridentifikasi dari pemeriksaan dari gigi geligi, kebetulan jasad memiliki data dental yang bagus dicocokan dengan data postmortem," kata Kepala Rumah Sakit Polri Said Sukanto Kramat Jati, Brigjen Pol Agus Prayitno di RS Polri di Jakarta, Rabu 16 Mei 2012.

Menurut dia, jasad korban yang teridentifikasi adalah seorang warga negara Indonesia dengan jenis kelamin laki-laki. Namun polisi belum bisa menyampaikan hasilnya kepada publik sampai benar-benar bisa memastikan identitas korban.
Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Boy Rafli Amar menambahkan tim akan melanjutkan proses identifikasi sampai tuntas kemudian menginformasikan dan menyerahkan jenazah korban kepada keluarga.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho