SOLOPOS.COM - Petugas Laboratorium Forensik (Labfor) dan Indonesia Automatic Fingerprints Identification System (Inafis) Polri melakukan proses identifikasi di kawasan rumah Angeline di Jalan Sedap Malam, Kota Denpasar, Bali, Kamis (11/6). Identifikasi dan pra-rekonstruksi tersebut dilakukan untuk mengetahui proses tewasnya Angeline (8). (JIBI/Solopos/Antara/Fikri Yusuf)

Tragedi pembunuhan Angeline menyisakan misteri.

Solopos.com, DENPASAR – Polisi mengembangkan perkara pembunuhan bocah cantik Angeline. Hari ini polisi memeriksa AA, rekan Agustinus T, tersangka kasus pembunuhan Angeline.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

“Sudah pemeriksaan kedua hari ini. Tadi sudah pulang, statusnya masih saksi,” ujar Kombes (Pol) Heri Wiyanto, Sabtu (13/6/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Kombes Heri, AA merupakan perantara yang menghubungkan Agus dengan Ibu angkat Angeline, Margareth Megawe. “AA itu perantara untuk kerja di Margareth,” sebutnya sebagaimana ditulis Detik.

Dia memastikan polisi tetap mengusut tuntas perkara Angeline. Soal pengakuan Agus kepada anggota DPR Akbar Faizal mengenai adanya perintah Margriet untuk membunuh Angeline belum bisa dijadikan dasar petunjuk ke tersangka lain.

“Kalau cuma pengakuan kan nggak bisa. Dia juga pengakuannya sering berubah-ubah. Harus cari bukti yang menguatkan,” sambung Kombes Heri.

“Kita bekerja terus, nanti kalau ada tersangka baru pasti akan langsung disampaikan,” sebut Heri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya