TRAGEDI PEMBUNUHAN ANGELINE : Polda Bali Selidiki Jimat Margriet
Angeline (kanan) bersama ibu angkatnya Margriet (tengah) dan kakak angkatnya Christina (kiri). (Twitter.com)

Tragedi pembunuhan Angeline, polisi akan menetapkan satu tersangka baru.

Solopos.com, DENPASAR --  Jimat berupa rajah milik ibu angkat Angeline, Magriet Megawe, diselidki Kepolisian Daerah (Polda) Bali. Bahkan, aparat Polda Bali menerjunkan tim sampai ke Riau untuk mengetahui fungsi jimat yang ditemukan di bawah bantal milik Margriet.

Demikian diungkapkan Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hery Wiyanto, kepada wartawan di Mapolda Bali, Sabtu (27/6/2015) sebagaimana dikutip dari Okezone.

Semenjak ditemukannya Angeline dalam keadaan tewas pada Rabu 10 Juni 2015 di belakang rumahnya Jl Sedap Malam Nomor 26, Sanur, Polda Bali turut menemukan jimat beserta foto Angeline di bawah bantal milik tersangka kasus penelantaran anak tersebut.

Menurut Hery, meskipun pihaknya menerjunkan tim sampai ke Riau, namun hal tersebut tidak ada hubungannya dengan pembunuhan Angeline. Pihak kepolisian hanya ingin mengetahui untuk apa jimat tersebut.

"Tidak ada hubungannya dengan penyidikan, kami cuma mau tahu saja, untuk apa jimat atau rajah itu," terangnya.

Adanya penemuan jimat saat itu telah disampaikan Kapolresta Denpasar, Kombes Pol AA Made Sudana. Saat itu Made Sudana terheran-heran untuk apa jimat yang terdapat tulisan Arab tersebut.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom