SOLOPOS.COM - Aksi RIP Angeline dari Sanggar Teater Anak Kemasan Gelar di Solo, Senin (15/6/2015). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Tragedi pembunuhan Angeline mengurai pelbagai kisah misteri.

Solopos.com, DENPASAR – Tragedi pembunuhan Angeline juga mengurai sebuah kisah mistis. Banyak kesaksian menyeramkan di rumah Angeline.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak ditemukan jenazah Angeline, banyak insiden mistis yang terjadi di rumahnya.  Petugas yang berjaga di rumah Angeline di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali, mengaku merasakan kejadian aneh. Penuturan serupa juga diungkap petugas polisi berjaga malam. Salah satunya adalah adanya suara anak kecil sedang bernyanyi.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sekitar jam 2 malam sampai pagi sudah mulai agak sepi,” ucap seorang polisi Brigadir Satu yang mengaku sempat satu kali jaga malam di rumah Angeline, Minggu (14/6/2015), seeprti dilansir Wowkeren. “Kalau sepinya sekali jam 4 pagi sampai jam 6 pagi. Sudah tidak lagi ada orang yang datang.”

Salah seorang pengunjung bernama Valent mengisahkan suatu malam saat dia dan teman-temannya sedang duduk-duduk di depan rumah Angeline, tiba-tiba seluruh ayam, kucing, dan anjing yang ada di dalam rumah Angeline berteriak serentak. “Sangat seram, bulu badan berdiri. Banyak teman-teman malam itu memilih kabur,” ujar Valen saat berbincang di depan rumah Angeline, Minggu (14/6/2015), seperti dilansir Metrotvnews.com.

Keanehan lain di rumah Angeline adalah sebuah pianika hadiah dari Pak Ogah, orang yang bersimpati terhadap almarhumah Angeline, hilang dicuri tangan jahil. Pak Ogah, orang yang mengaku memberikan pianika kepada Angeline, kemudian mengirimkan gitar. Di gitar itu Pak Ogah menyelipkan secarik kertas. Ia kemudian menulis mengenai kedatangannya membawa pianika namun dicuri orang.

Dilaporkan Detik, beberapa ahli metafisika menerawang jika Angeline tidak dendam. Bahkan, dia ikhlas dan tidak punya niat mengganggu para pembunuhnya.

Ia hanya berpesan kepada semua orang tua di dunia ini agar jangan melakukan kekerasan terhadap anak. Keanehan lain juga diketahui seluruh boneka milik Angeline hilang semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya