TRAGEDI PEMBUNUHAN ANGELINE : Misteri Darah di Kamar Margriet Akhirnya Terungkap
Angeline (kanan) bersama ibu angkatnya Margriet (tengah) dan kakak angkatnya Christina (kiri). (Twitter.com)

Tragedi pembunuhan Angeline menguak mister darah tercecer di kamar margreit.

Solopos.com, DENPASAR – Misteri darah di kamar Margriet Megawe akhirnya terpecahkan. Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Heri Wiyanto menyatakan, darah tersebut merupakan milik Margriet.

“Itu darah Margriet,” jelas Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Heri Wiyanto, Selasa (30/6/2015), dikutip Solopos.com dari Detik.

Dia mengatakan darah tersebut bukan darah korban.

Pihak kepolisian juga menepis pernyataan kubu Margriet yang menyebut darah di kamar itu darah kucing. “Kami menetapkan tersangka dengan alat bukti, nanti kita tunggu saja di pengadilan,” tegas dia.

Sebelumnya penemuan darah di kamar Margriet ini sempat memicu perdebatan antara pihak pengacara Margriet, Hotma Sitompul dan pengacara tersangka lain, Agustinus Tae, Hotman Paris Hutapea.

Hotman sempat menyesalkan pernyataan kubu Hotma yang menyebut darah itu adalah darah kucing.

“Asisten Hotma Sitompoel hari Rabu pekan lalu berdalih darah di kamar Margaret adalah darah kucing akan tetapi setelah Polda Bali mengungkapkan bahwa darah di kamar Margriet adalah darah manusia, maka asisten Hotma Sitompul berkomentar lagi dengan menyatakan darah di kamar Margaret adalah darah manusia dan darah hewan. Menakutkan, kamar mahluk apa yang terdapat darah hewan dan darah manusia,” jelas Hotman, Selasa (30/6/2015).

Hotman menyampaikan, keanehannya soal bercak darah di kamar Angeline itu. Mengapa juga darah hewan berubah menjadi darah Margriet. “Apakah TKP sudah terkontaminasi?” tanya Hotman.

Terkait pernyataan Hotman, Hotma enggan berkomentar.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom