SOLOPOS.COM - JenazahAngeline tiba di Banyuwangi (Antara)

Tragedi pembunuhan Angeline masih menjadi teka-teki. Selesai dioutopsi, jenazah Angeline pun dikebumikan di Banyuwangi, Jawa Timur.

Solopos.com, BANYUWANGI – Angeline Malawe, 8, akhirnya dikebumikan di TPU Tulungrejo, Banyuwangi, Jatim, Selasa (16/6/2015) malam. Jenazah Angeline dikeluarkan dari peti kemudian diletakan di tanah dan dikuburkan di liang lahat bersama peti jenazah.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Dalam laporan Detik.com, prosesi pemakaman Angeline dihadiri oleh Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Anggota DPD Emilia Contesa, dan Kapolres Banyuwangi AKBP Bastoni Purnama.

Di lokasi TPU ribuan warga berbaur. Sebagaimana dilansir Okezone.com, massa berjalan kaki mengantarkan jenazah Angeline ke TPU Tulungrejo, di Jalan Wadungpal, namun banyak warga yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Kemacetan panjang terjadi di sejumlah jalan yang dilewati iring-iringan warga.

Sebelumnya, di acara serah terima jenazah Angeline di rumah duka, Mensos Khofifah sempat berpesan agar kasus yang menimpa Angeline jangan sampai terjadi lagi. Begitu pula dengan Bupati Anas yang menyatakan bahwa kasus Angeline menjadi pembelajaran dan perhatian semua pihak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya