SOLOPOS.COM - Foto Angeline yang beredar di media sosial (Istimewa/Twitter)

Tragedi pembunuhan Angeline masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Hasil tes kejiwaan menunjukkan ibu angkat Angeline adalah seorang psikopat.

Solopos.com, DENPASAR – Angeline, 8, ditemukan tewas terkubur di halaman belakang rumah ibu angkatnya, Margareth Megawe di Jalan Sedap Malam No.26, Denpasar, Bali, Rabu (10/6/2015). Dalam kasus pembunuhan tersebut, mantan satpam rumah ibu angkatnya, Agus ditetapkan sebagai tersangka.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Ibu angkat Angeline, Margriet Megawe juga dites kejiwaan oleh psikiater yang ditunjuk Polresta Denpasar yaitu Lely Setyawaty pada Kamis (11/6/2015) hari ini. Hasilnya, Margriet Magawe merupakan psikopat, seseorang yang karena kelainan jiwa menunjukkan perilaku yang menyimpang.

“Ibu Margriet terbukti seorang psikopat. Keterangan lengkapnya biar pihak kepolisian yang menyampaikan ya,” kata Lely saat dihubungi Liputan6.com di Denpasar, Bali.

Setelah menghilang 16 Mei 2015 lalu, polisi menemukan jasad Angeline tertelungkup dengan memeluk boneka. Hasil autopsi, banyak luka di sekujur tubuhnya.

“Sudah kita temukan, rupanya di belakang rumah, ada kandang ayam, ada pohon pisang, di bawahnya ada sampah ternyata mayat Angeline ada di bawah tumpukan sampah di dalam tanah,” kata Ronny Sompie, Rabu (10/6/2015), dikutip Solopos.com dari Detik.

Angeline merupakan anak angkat Margareth Mendawa yang bersuamikan orang kulit putih yang sudah meninggal 3 tahun lalu. Poster-poster hilangnya Angeline disebar oleh kakak angkatnya, bahkan tersebar ke media sosial. Kasus ini menarik perhatian banyak kalangan, bahkan dua menteri sempat mengunjungi rumah Margriet. Tak dinyana, Angeline terkubur di pekarangan rumah orangtua angkatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya