SOLOPOS.COM - ilustrasi

Tragedi keluarga di Samarinda ini sungguh memprihatinkan. Selain membunuh 4 anaknya, bapak ini juga memperkosa anak kandungnya.

Solopos.com, SAMARINDA- Tak hanya membunuh 4 anak kandungnya yang masih kecil, Sadriansyah alias Upik (42) memperkosa anak kandungnya yang masih berusia 15 tahun selama kurun waktu satu tahun. Perbuatan biadab itu bahkan dilakukan pelaku di depan istrinya yang merupakan ibu korban.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jadi ibunya melihat perkosaan itu ada sekitar 2 kali,” kata Kapolsek Sungai Kujang Kompol Siswantoro saat berbincang dengan detikcom, Minggu (15/5/2015).

Dijelaskan Siswantoro, Sadriansyah memperkosa anaknya dalam kurun waktu 2014 secara berulang kali. Aksi bejatnya itu dilakukan di rumah kontrakan mereka.

Sadriansyah melakukan aksi biadab itu di kamar anaknya. Di mana kamar itu hanya diberi sekat kain dengan kamar pelaku dan istrinya. “Jadi ibu korban bisa melihat,” imbuh Siswantoro.

Istri pelaku tak berani melawan karena mendapat ancaman dari Sadriansyah. RU juga sering mendapatkan siksaan fisik dari suaminya tersebut.

“Ibunya melihat sendiri (anak diperkosa), cuma takut melaporkan. Ia takut dibunuh apabila melaporkan. Pelaku selalu mengancam istri dan anaknya itu,” jelas Siswantoro.

Saat diperiksa, lanjut Siswantoro, Sadriansyah mengaku memerkosa anaknya yang masih duduk di bangku SMP itu karena hasrat seksual. “Kata pelaku, daripada orang lain yang menikmati tubuh anaknya, lebih baik dia,” imbuhnya menirukan ucapan Sadriyansah.

Sadriansyah saat ini ditahan di Mapolresta Samarinda. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dia dijerat dengan pasal berlapis dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya