SOLOPOS.COM - Super Junior saat menghadiri upacara pemakaman tiga kerabat dekat Leeteuk (kpopstarz.com)

Solopos.com, SOLO – Personel boy band Korea Selatan Super Junior tak mampu lagi membendung kesedihan mereka saat menghadiri upacara pemakaman ayah, nenek serta kakek dari leader mereka, Leeteuk. Mereka terlihat larut dalam kesedihan yang teramat sangat dan berkumpul sejak malam hingga pagi sebelum pemakaman.

Upacara persemayaman jenazah ketiga kerabat dekat Leeteuk tersebut dilangsungkan, Rabu (8/1/2014) di Guro, sebuah rumah sakit universitas di Korea Selatan. Dikutip Kpopstarz, Kamis, (9/1/2014), para personel Super Junior telah berada di kamar jenazah hingga larut malam, dan hanya pergi sesaat untuk beristirahat. Setelah beristirahat mereka kembali berkumpul 30 menit sebelum upacara pemakaman dimulai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketika jenazah tiga kerabat Leeteuk itu datang dari lantai kedua kamar mayat, satu per satu personel Super Junor tampak mengikuti. Heechul, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kangin, Shindong, dan Kyuhyun tampak dengan berat hati melangkahkan kaki mereka. Mengenakan jas warna hitam, wajah mereka terlihat sayu, menunjukkan jelas kesedihan yang mereka rasakan.

Ekspedisi Mudik 2024

Leeteuk yang berdiri di belakang foto jenazah tak bisa menyembunyikan air matanya yang terus menerus menetes di wajahnya. Upacara pemakaman tersebut berlangsung sekitar 10 menit, setelah akhirnya peti mati jenazah dimuat ke mobil untuk dibawa ke permakaman.

Para personel Super Junior-lah yang memindahkan peti mati tersebut. Ketika peti mati dipindahkan, Leeteuk terlihat sangat terpukul tanpa ekspresi.

Anggota Super Junior benar-benar menunjukan loyalitas yang besar kepada pemimpin mereka. hal itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa Super Junior merupakan salah satu boy band yang paling digemari, bahkan hingga 10 tahun sejak debut mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya