SOLOPOS.COM - Leeteuk Super Junior (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Tragedi keluarga Leeteuk tak membuat leader Super Junior ini terus terpuruk. Leeteuk, leader boy band papan atas Korea Selatan Super Junior hari ini, Sabtu (11/1/2014) kembali ke wajib militer (wamil). Sebelunya, ia telah mengambil cuti darurat selama 5 hari untuk menghadiri pemakaman ayah, kakek serta neneknya.

Setelah mendengar kabar buruk tentang kamatian ayah, kakek dan neneknya, Leeteuk segera datang ke sebuah rumah sakit di Guro, Seoul untuk menengok jenazah kerabat terdekatnya tersebut. Dengan raut wajah kesedihan Leeteuk bersama anggota Super Junior juga menghadiri pemakaman ayah, kakek dan neneknya 2 hari pasca ditemukan meninggal di rumahnya.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Dilansir Allkpop, Sabtu (11/1/2014), Leeteuk dijadwalkan akan kembali ke dinas militer di Injegun, Gangwondo pada jam 2 siang waktu Korea Selatan. Ia akan menyelesaikan sisa kewajibannya yang masih tersisa sekitar 7 bulan lagi.

Seorang perwakilan dari Administrasi Tenaga Kerja Militer menyatakan bahwa tragedi meninggalnya orang tua dari peserta wajib militer tidak akan mempengaruhi sisa waktu yang telah ditentukan sejak awal.

“Dalam kasus meninggalnya orang tua selama dinas militer, tidak ada aturan yang memungkinkan pelepasan lebih awal… Meskipun ada kasus pengurangan waktu, hal itu disebabkan karena membahayakan pekerjaan mereka yang berpengaruh terhadap ekonomi dirinya dan keluarga. Namun, ini benar-benar harus dipastikan memenuhi persyaratan,” ujar perwakilan dari Administrasi Tenaga Kerja Militer.”

SM Entertainment selaku agensi keartisan Leeteuk juga menyatakan artisnya tersebut akan selesai dari jadwal wamil pada tanggal yang telah ditentukan sebelumnya. Sesuai rencana, Leeteuk menyelesaikan tugas militernya tersebut pada tanggal 29 Juli 2014 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya