SOLOPOS.COM - Siswa SDN Nayu Barat 2 Solo kirim doa untuk Angeline, Jumat (12/6/2015). (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

Tragedi Angeline terus ditelusuri oleh polisi.

Solopos.com, JAKARTA – Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri telah menerima barang bukti terkait pembunuhan bocah Angeline guna pengusutan kasus tersebut.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

“Sudah [diterima barang bukti], ada bercak darah, baju, bed cover, cangkul,” kata Kepala Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Anton Charliyan di Mabes Polri, Jakarta, Senin (15/6/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Anton mengatakan hasil penelitian Laboratorium Forensik umumnya diketahui setelah sepekan diteliti. Tetapi, pihaknya akan berupaya mempercepat penelitian forensik tersebut.

“Biasanya satu pekan, tapi kita akan percepat,” katanya.

Dia menambahkan barang bukti itu diterima Puslabfor Polri dari Polda Bali sekitar dua hari lalu. “Kan ini baru empat hari dari penemuan, kira-kira dua hari lalu. Saya apresiasi Polda Bali,” katanya.

Sementara itu terkait keterlibatan ibu angkat Angeline, Margriet, Anton menyatakan pihak kepolisian akan berhati-hati agar tidak terbawa opini. Menurut Anton, polisi akan mengedepankan azas praduga tak bersalah dalam penanganan kasus ini.

“Keinginan masyarakat sudah kita akomodasi, misalnya menetapkan tersangka. Tapi kan tidak bisa serta merta juga harus ada faktanya,” kata Anton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya