SOLOPOS.COM - Siswa SDN Nayu Barat 2 Solo kirim doa untuk Angeline, Jumat (12/6/2015). (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos/ilustrasi)

Tragedi Angeline menarik simpati masyarakat Tanah Air.

Solopos.com, BANYUWANGI-Keluarga Angeline di Banyuwangi bersyukur akhirnya jenazah Angeline bisa dipulangkan sore ini. Mereka sudah menyiapkan segala kelengkapan menyambut kedatangan jenazah.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

“Alhamdulillah akhirnya bisa dipulangkan. Terima kasih kepada semua pihak yang membantu kepulangan jenazah Angeline,” ujar Salamah, kakak kandung Hamidah, kepada detikcom, Selasa (16/6/2015).

Jenazah Angeline berangkat siang tadi dari Denpasar, Bali dan tiba di rumah duka pukul 19.30 WIB. Ribuan warga Glenmore, Tulung Harjo menyambut jenazah Angeline.

Di rumah duka keluarga Angeline juga dipenuhi karangan bunga dari berbagai pihak yang simpati dengan kematian bocah cantik kelas 2 ini. Karangan bunga berjejer mulai jalan masuk ke Desa Tulungrejo hingga rumah duka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya