SOLOPOS.COM - Siswa SDN Nayu Barat 2 Solo kirim doa untuk Angeline, Jumat (12/6/2015). (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

Tragedi Angeline terus diselidiki Polda Bali untuk mengungkap misteri kematian bocah malang itu.

Solopos.com, DENPASAR-Polda Bali terus mengejar dan mengumpulkan saksi dan barang bukti terkait pembunuhan Engeline. Tersangka baru diselidiki seperti pengakuan Agus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sesuai dengan hasil tes deteksi kebohongan (lie detector), Polda Bali menyimpulkan banyak informasi yang benar terkait dengan ada tersangka lain dalam kasus ini.

“Hasil lie detector banyak informasi yang benar. Makanya kita minta ada barang bukti lagi yang harus di kumpulkan penyidik,” ujar Kapolda Bali Irjen Pol Ronny F Sompie kepada sejumlah wartawan, seperti dilansir detikcom, Senin (22/6/2015).

Hasil tes alat deteksi kebohongan ini, tambah Ronny, harus dikaji kembali dengan menguatkan barang bukti dan keterangan saksi.

“Kita kaji kembali sesuai dengan identifikasi kedokteran forensik serta olah TKP yang dilakukan Labfor dan Inafis,” tambahnya.

Menurutnya, saat ini banyak yang sudah dilakukan Polda Bali, untuk mengungkap kasus ini. Polisi sudah sesuai dengan prosedur untuk proses hukum mulai dari pemeriksaan dan penetapan tersangka.

“Saya kira kegiatan- kegiatan berkaitan dengan proses penyidikan itu ada pemeriksaan penyitaan penggeledahan. Olah TKP dan rekonstruksi, hal itu merupakan upaya paksa polisi melakukan kewenangan penyidikan. Dua alat bukti saja cukup untuk menjerat pelaku baru ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya