SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Trafo yang berdada di sebelah timur Gapura Kleco, tepatnya di Kagoan RT 3/2 Pajang, Laweyan, Solo,  Jumat (19/4/2013) sekitar pukul 08.00 WIB terbakar.

Akibat kejadian tersebut satu pohon tumbang dan arus lalu lintas di sekitar tempat  kejadian sempat macet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun SOLOPOS FM dari warga sekitar pukul 08.30 WIB, dua  mobil pemadam kebakaran sempat didatangkan untuk memadamkan api. Namun masih menurut warga,  hanya satu mobil unit kebakaran yang digunakan. Selang sekitar 20 menit kemudian api berhasil dipadamkan.

Sementara menurut salah satu petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Solo, terjadi konsleting pada trafo sehingga menyebabkan terbakar atau meledak. Menurutnya ledakan memang cukup besar dan menimpa pohon-pohon dibawahnya.  Satu pohon tumbang dan pohon lain terbakar.

Sementara pantauan sekitar pukul 08.30 WIB, petugas dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Solo tampak membersihkan sisa pohon yang agar tidak menggangu pengguna jalan yang melintas. Arus lalu lintas pun telah kembali normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya