Wakil Presiden Boediono (kanan) bersama Menperin, M.S Hidayat (2kanan), Kepala BKPM, Mahendra Siregar (2kiri) dan Direktur Keuangan PGN, Riza Pahlevi (kiri) mengunjungi stand PGN pada Trade Expo Indonesia di JIexpo, Jakarta, Rabu (16/10). Pameran Perdagangan Indonesia tahunan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja ekspor nasional Indonesia, membangun jaringan bisnis sekaligus saling berbagi ide dan pengetahuan khususnya bagi para eksportir Indonesia yang sedang mencari mitra dagang asing dan berkeinginan memasuki pasar global. (JIBI/Solopos//Solihin)

WAPRES BUDIONO KUNJUNGI PAMERAN PERDAGANGAN INDONESIA

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Wakil Presiden Boediono (kanan) bersama Menteri Perindustrian M.S Hidayat (ke-2 dari kanan), Kepala BKPM Mahendra Siregar (ke-2 dari kiri) dan Direktur Keuangan PGN Riza Pahlevi (kiri) mengunjungi stan PGN pada Trade Expo Indonesia di JI Expo, Jakarta, Rabu (16/10/2013). Pameran Perdagangan Indonesia tahunan itu bertujuan untuk meningkatkan kinerja ekspor nasional Indonesia, membangun jaringan bisnis sekaligus saling berbagi ide dan pengetahuan khususnya bagi para eksportir Indonesia yang sedang mencari mitra dagang asing dan berkeinginan memasuki pasar global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi