SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Penghitungan suara manual Pilpres 2019 di TPS mencoblosnya cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, di TPS 02, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, telah selesai, Rabu (17/4/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Di TPS tersebut, pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno secara mengejutkan kalah dari pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan data yang dihimpun Detik.com, dari 210 suara yang dinyatakan sah, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin mampu meraup 133 suara. Sedangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hanya memperoleh 76 suara. Ada satu surat suara tidak sah di TPS tempat Sandiaga Uno mencoblos tersebut.

Berdasarkan hasil yang sudah dipublikasikan Solopos.com sebelumnya, dapat disimpulkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin menang di tiga TPS dari empat TPS kedua pasangan capres-cawapres.

Dari hasil penghitungan suara Pilpres 2019 di empat TPS kedua pasangan capres-cawapres, Jokowi-Ma’ruf Amin menang di tiga TPS, yakni tempat Jokowi mencoblos, TPS Ma’ruf Amin, dan TPS Sandiaga Uno. Sedangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hanya menang di TPS tempat Prabowo mencoblos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya