SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOGOR — Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, telah menyalurkan hak pilihnya di Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di TPS 41, Kampung Curug, Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Rabu (17/4/2019) pagi. Di TPS tersebut, pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Subianto Sandiaga Uno, menang telak.

Berdasarkan penghitungan suara di TPS 41 Kampung Curug, Bojong Koneng, yang ditayangkan di Kompas TV, Rabu (17/4/2019) sekitar pukul 14.00 WIB, Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meraup 160 suara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, hanya mampu meraih enam suara. Itu artinya, suara yang diraih pasangan Prabowo-Sandiaga lebih dari 26 kali lipat jika dibandingkan suara yang diraih Jokowi-Ma’ruf Amin di TPS tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Hingga berita ini ditulis, penghitungan suara Pilpres 2019 di TPS tempat Jokowi, Ma’ruf Amin, dan Sandiaga Uno mencoblos belum selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya