Tutup Iklan

TPS Kampung Curug: Prabowo Unggul 26 Kali Lipat Kalahkan Jokowi

Pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, menang telak dalam penghitungan suara di TPS tempat Prabowo Subianto mencoblos. Berikut hasil penghitungan suara di TPS tempat Prabowo mencoblos.

TPS Kampung Curug: Prabowo Unggul 26 Kali Lipat Kalahkan Jokowi

SOLOPOS.COM - Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto seusai mengikuti debat capres putaran keempat di Hotel Shangri La, Jakarta, Sabtu (30/3/2019). (Antara-Hafidz Mubarak A)

Solopos.com, BOGOR — Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, telah menyalurkan hak pilihnya di Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di TPS 41, Kampung Curug, Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Rabu (17/4/2019) pagi. Di TPS tersebut, pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Subianto Sandiaga Uno, menang telak.

Berdasarkan penghitungan suara di TPS 41 Kampung Curug, Bojong Koneng, yang ditayangkan di Kompas TV, Rabu (17/4/2019) sekitar pukul 14.00 WIB, Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meraup 160 suara.

Sedangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, hanya mampu meraih enam suara. Itu artinya, suara yang diraih pasangan Prabowo-Sandiaga lebih dari 26 kali lipat jika dibandingkan suara yang diraih Jokowi-Ma'ruf Amin di TPS tersebut.

Hingga berita ini ditulis, penghitungan suara Pilpres 2019 di TPS tempat Jokowi, Ma'ruf Amin, dan Sandiaga Uno mencoblos belum selesai.

Berita Terkait

Berita Terkini

Underpass Makamhaji Rusak Lagi, Pemkab Sukoharjo Mikir Ulang Terima Aset Dari Pusat

Pemkab Sukoharjo berpikir ulang untuk menerima aset underpass Makamhaji, Kartasura, karena kondisinya rusak lagi setelah diperbaiki Maret.

Jokowi Selamatkan 75 Pegawai KPK Tak Lolos Tes Wawasan Kebangsaan

Jokowi tidak setuju 75 pegawai yang tidak lolos TWK itu diberhentikan. Menurutnya, masih ada opsi lain, yaitu pendidikan kedinasan.

2 Air Terjun di Lereng Gunung Muria Layak untuk Dikunjungi

Air Terjun Sekar Gading di Kabupaten Kudus masih sangat alami di mana air mengalir dari sisi kanan dan kiri seakan menambah keeksotisannya.

Klaster Corona Sumber Dipicu Acara Kumpul-Kumpul

Klaster di Sumber, Solo dipicu kegiatan buka bersama yang diselenggarakan salah satu warga yang bekerja di luar daerah dan sudah mengalami gejala tanpa rasa.

Dipastikan Aman, Pengemudi Perahu Wisata di WGM Wonogiri Punya Lisensi

Operator perahu wisata di WGM Wonogiri dipastikan sudah berlisensi dan mengerti standar keselamatan.

Masih Tinggi, Harga Daging Ayam di Solo Capai Rp45.000/Kg

Harga sejumlah komoditas harga pangan, termasuk daging ayam, masih tinggi di pasar tradisional di Kota Solo setelah momen Lebaran.

Sejarah Kelam Waduk Kedung Ombo hingga Jadi Tempat Wisata

Waduk Kedung Ombo yang membentang di tiga kabupaten di wilayah Jawa Tengah yakni Sragen, Boyolali, dan Grobogan, memiliki sejarah panjang.

87 Kasus Positif Covid-19 Muncul Sepekan Terakhir Di Sukoharjo, Mayoritas Klaster Keluarga

Sebanyak 87 kasus konfirmasi positif Covid-19 muncul di Sukoharjo dalam sepekan terakhir atau saat libur Lebaran dengan dominasi klaster keluarga

Dagangan Sepi, Bakul Siomai Nekat Bobol 5 Sekolah di Grobogan

Bakul siomai ini mengaku barang curian dari sekolah dasar tersebut dijual secara online.

Mengenal Glass Block, Material Penerang Ruangan dan Penjaga Privasi 

Glass block atau disebut juga dengan blok kaca merupakan material yang terbuat dari kaca tebal, tapi tampilannya tidak tembus pandang sehingga berbeda ketimbang kaca biasa.

Hari Pertama Buka Setelah Lebaran, Wisata WGM Wonogiri Langsung Ramai Pengunjung

Pengunjung objek wisata Waduk Gajah Munngkur atau WGM Wonogiri terpantau ramai ada hari pertama buka setelah Lebaran, Senin (17/5/2021).

Tidak Sekadar Gaya, Øje Eyewear Bagikan 4 Manfaat Kacamata Hitam bagi Kesehatan Mata

Øje Eyewear menghadirkan sederet koleksi kacamata hitam stylish dengan harga yang terjangkau.