SOLOPOS.COM - Beberapa warga mendatangi lokasi kejadian dan membantu mengevakuasi mobil, Senin (11/7/2022). - Istimewa/Polsek Kretek

Solopos.com, BANTUL — Mobil Toyota Avanza menabrak tiang Tempat Pemungutan Retribusi (TPR) Pantai Parangtritis, Bantul, DI Yogyakarta, Senin (11/7/202) dini hari. Diduga sopir mobil berpelay AB 1813 DO itu mengantuk hingga menabrak TPR Pantai Parangtritis.

Kapolsek Kretek, AKP Yosephin Iswantari, mengatakan mobil Avanza tersebut dikemudikan RW, 28, warga Tempel, Kabupaten Sleman. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dan menabrak TPR Induk Parangtritis di Dusun Duwuran, Parangtritis.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kecelakaan itu bermula saat mobil yang dikemudian RW melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

“Karena pengemudi kurang konsentrasi dan mengantuk, mobil oleng dan menabrak tiang penyangga TPR Induk Parangtritis,” kata dia, Senin.

Baca Juga: Pengusaha Rental Mobil Waspada! Ada Pencurian Modus Gandakan Kunci

Iswantari menyampaikan setelah menabrak tiang TPR itu, mobil tersebut pun terguling. Di dalam mobil ada pengemudi dan dua orang penumpang. Ketiganya selamat dan tidak mengalami luka-luka.

Sedangkan mobil dalam kondisi ringsek setelah menabrak bangunan TPR tersebut. Bagian kaca samping kanan dan kiri depan pecah.

Sementara itu, beberapa tiang dan sebagian trotoar di TPR Induk Parangtritis hancur setelah ditabrak mobil itu. Warga yang ada di sekitar lokasi pun ikut membantu mengevakuasi mobil.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Sopir Ngantuk, Mobil Tabrak TPR Pantai Parangtritis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya