SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Tim Pembela Muslim (TPM) Jateng bersama-sama keluarga menjenguk tersangka pembawa amunisi dan Bendahara Jamaah Ansharut Tauhid (JAT) ke Polda Metro Jaya, Senin (29/11). Mereka berangkat ke Polda Metro Jaya Jakarta sekitar pukul 18.30 WIB.

Demikian diterangkan perwakilan TPM Jateng, Budi Kuswanto kepada Espos, Senin (29/11). Perwakilan TPM bersama-sama keluarga menggunakan jalur darat menuju ke Ibu Kota Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Habis Magrib kami berangkat. Semoga, di sana kami dapat bertemu dengan masing-masing tersangka,” terang dia.

Menurut Budi Kuswanto, dalam beberapa pekan terakhir pihaknya berperan sebaga pendamping kedua tersangka. Masing-masing tersangka terdiri atas pembawa amunisi, Muhammad Bahrunna’im dan Bendahara JAT, Joko Daryono, yang ditangkap Densus 88 anti teror belum lama ini.

“Kami akan mempertanyakan tentang nasib atau status hukum mereka di waktu selanjutnya. Karena, hingga saat ini, utamanya Joko Daryono tidak jelas statusnya seperti apa,” katanya.
pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya