Solopos.com, SOLO — Warga antre membeli cabai saat operasi pasar cabai dan bawang merah di halaman Balai Kota Solo, Minggu (31/7/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Operasi Pasar untuk menekan inflasi yang diselenggarakan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Jateng melalui TPID Kota Solo tersebut menyalurkan 2 ton bawang merah dan 1,5 ton cabai merah murah di sejumlah titik di Kota Solo saat Solo Car Free Day (CFD) yakni di halaman Balai Kota Solo, kompleks Galabo, Plaza Sriwedari, dan Loji Gandrung.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam Operasi Pasar tersebut selain menjual bawang merah dan cabai dengan harga murah, juga terdapat sejumlah komoditas yang ditawarkan diantaranya minyak goreng, beras, dan gula.

 

Operasi pasar yang diselenggarakan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Jateng melalui TPID Kota Solo pada Minggu (31/7/2022) tersebut menyalurkan 2 ton bawang merah dan 1,5 ton cabai merah murah.(Solopos/Nicolous Irawan)

 

Selain bawang merah dan cabai merah, operasi pasar di halaman Balai Kota Solo pada Minggu (31/7/2022) menyediakan minyak goreng, beras, dan gula. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi