SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Tim Pencari Fakta (TPF) PAN segera bergerak menyelidiki kasus korupsi Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID) yang melilit Wa Ode Nurhayati. Staf Wa Ode, Sefa Yolanda bakal diperiksa seputar aliran dana yang diduga masuk ke rekening Wa Ode. Menurut Ketua Fraksi PAN Tjatur Sapto Edy, Sefa akan diperiksa dalam 1-2 hari ke depan. Pihaknya yakin Wa Ode tidak terlibat kasus korupsi PPID. Tjatur menegaskan anggota Banggar DPR tersebut mengaku tidak ada transaksi dan ia tidak terkait dengan proyek PPID.

Sementara itu, Wa Ode menuding staf politikus Golkar Nudirman Munir telah melakukan pemerasan kepada dirinya. Badan Kehormatan (BK) akan menyelidiki dugaan terhadap staf mantan Wakil Ketua BK tersebut. Menurut Ketua BK DPR M Prakoso, pihaknya masih menunggu Wa Ode untuk menyerahkan rekaman pemerasan itu. Namun, politikus PDIP ini berharap dalam waktu dekat politikus asal Sulawesi Selatan itu bisa menyerahkan rekaman tersebut.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Sebelumnya diberitakan, uang itu diakui Wa Ode adalah upaya damai karena dia dilaporkan ke BK DPR atas tudingannya yang menyebut ada pemain anggaran di Senayan. [dtc/rda]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya