SOLOPOS.COM - Tampak belakang tampilan Toyota Harrier baru. (Istimewa/Toyota)

Solopos.com, TOKYO - Produsen mobil Jepang, Toyota, mengungkap model baru SUV mewah Harrier pada Juni 2020. Sayang hingga akhir tahun 2020 ini, tak ada kabar urban SUV (sport utility vehicles) ini bakal masuk Indonesia.

Untuk mewujudkan hal itu, Toyota Harrier baru hadir dengan tampilan wajah yang lebih lebih tajam dengan garis yang mengalir dari grille depan hingga ke lampu depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Honda China Crossover SUV Model Baru Mirip HR-V

Nuansa sport begitu menonjol saat mobil dilihat dari samping dengan garis-garis desain yang mengalir ke bagian belakang. Toyota menyediakan tujuh warna untuk Harrier ini, dengan hitam sebagai warna unggulan.

Pada bagian dalam, Harrier baru menyediakan dashboard yang lebih lebar untuk menempatkan berbagai fitur. Interiornya berlapis kulit dan sebagian diberikan ornamen warna kayu. Layaknya mobil untuk berpetualang, mobil ini menyediakan sunroof elektrik untuk menikmati pemandangan dari atas mobil.

2 New Peugeot SUV Meluncur di Soloraya, Dibanderol Rp600 juta

Mobil ini tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni A25A FXS Dynamic Force 2.500 cc dan M20A FKS Dynamic Force 2.000cc dengan Direct Shift CVT. Toyota akan mengumumkan harga New Harrier pada peluncurannya di bulan Juni 2020.

Pabrikan otomotif asal Jepang ini memperlihatkan tampilan Harrier model baru kepada publik pada Juni 2020. Toyota dalam siaran pers menyatakan bahwa urban SUV ini pertama kali muncul pada 1997 adalah pelopor mobil berjenis urban sport utility vehicle (Urban SUV).

Lama Gaib, SUV Esemka Moose Mendadak Muncul di Jalan

Toyota memposisikan Harrier bukan sebagai SUV biasa, melainkan mobil gagah dengan tampilan yang mewah untuk masyarakat perkotaan yang gemar berpetualang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya