SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW DELHI – Toyota Innova merupakan kendaraan keluarga yang cukup populer di beberapa negara selain Indonesia, yakni India yang juga memasarkan model sama. Bahkan di pasar automotif hindustan tersebut, Toyota Innova hadir dengan konfigurasi bangku delapan penumpang. Varian terbaru tersebut terdapat pada tipe G Plus.

Dilansir Gaadiwaadi, Senin (4/3/2019), Toyota Innova G Plus sendiri melengkapi empat tipe yang sudah ada di pasar automotif India yakni GX, VX dan ZX serta Touring Sport. Jika mengacu pada model GX, G Plus sepertinya punya sistem musik standar dan beberapa fitur keselamatan standar, seperti reverse parking sensor, airbag, dan ABS.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Urusan jantung pacu, Innova Crysta G Plus dibekali mesin 2.4L yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 148 hp dan torsi 343 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Toyota membanderol Toyota Innova G Plus dengan harga Rp309,5 jutaan untuk 7-penumpang dan Rp310,5 jutaan untuk konfigurasi 8-penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya