Toyota Innova Ringsek Tertimpa Pohon di City Walk Depan Kantor Asuransi Jasindo Solo

Solopos.com, SOLO -- Mobil Toyota Kijang Innova AD 9088 OA ringsek tertimpa batang pohon tumbang di city walk Jl. Slamet Riyadi Solo depan kantor perusahaan asuransi Jasindo, Selasa (4/2/2020) malam.

Sebagian atap mobil bagian belakang mobil rusak dan kaca belakang pecah. Mobil berwarna abu-abu gelap tersebut sedang terparkir di city walk.

Sementara pemiliknya, Y. Santoso, pergi menghadiri acara di Diamond Cafe di seberang jalan. Y. Santoso saat ditemui Solopos.com di lokasi mengatakan sebelum parkir di lokasi itu, dia hendak parkir di depan Diamond (di utara jalan).

Kisah Driver Ojol Karanganyar Jadi Korban Order Fiktif ke Hutan

Namun di lokasi itu sudah dipenuhi mobil. Oleh seorang petugas parkir, dia diarahkan memarkir kendaraan di city walk.

"Tadi saya diarahkan sama tukang parkir supaya parkir di sini [city walk]. Saya nurut saja karena si tukang parkir bilang dijamin aman, tidak ditindak petugas," ujarnya.

Petugas membersihkan sisa pohon yang tumbang menimpa mobil di city walk Jl. Slamet Riyadi, Solo, Selasa (4/2/2020). (Solopos/Akhmad Ludiyanto)
Petugas membersihkan sisa pohon yang tumbang menimpa mobil di city walk Jl. Slamet Riyadi, Solo, Selasa (4/2/2020). (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

Setelah menempatkan mobil menghadap ke barat dan memberikan uang parkir kepada juru parkir itu, Santoso masuk ke Diamond. Beberapa saat kemudian, dia diberi tahu seseorang untuk memindahkan mobilnya.

Bakul Ondhe-Ondhe Dibacok Dan Dirampas Motornya di Gatak Sukoharjo

"Saya dikasih tahu orang katanya suruh mindahin mobil. Enggak taunya mobil sudah kejatuhan pohon," kata dia.

Atas peristiwa itu, Santoso mengaku bingung harus meminta pertanggung jawaban kepada siapa. "Saya harus bagaimana ini. Tukang parkir yang mengarahkan saya di sini, tapi sekarang dia malah entah ke mana," ujarnya.

Sementara itu, petugas kebersihan Pemkot Solo langsung membersihkan batang, dahan, dan dedaunan yang menimpa pohon itu.

Begini Kondisi Lalu Lintas di Purwosari Solo Sehari Sebelum Ditutup Untuk Proyek Flyover

Seorang tukang becak yang berada di dekat lokasi, Budiono, mengatakan batang pohon itu patah sekitar pukul 19.30 WIB. Sebelumnya, wilayah tersebut diguyur hujan deras.

"Pas kejadian malah sudah tidak hujan," ujarnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho