SOLOPOS.COM - Toyota FJ Cruiser

Toyota FJ Cruiser

Jakarta–PT Toyota Astra Motor (TAM) benar-benar serius menggarap pasar sport utility vehicle dengan meluncurkan produk terbarunya di segmen tersebut FJ Cruiser yang merupakan penerus dari produk legendari FJ 40 yang diperkenalkan 52 tahun lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Direktur Pemasaran TAM Joko Trisanyoto, mengungkapkan kehadiran produk ini akan memenuhi kebutuhan para petualang akan kendaraan yang handal di berbagai medan, khususnya medan off road.

“Toyota FJ Cruiser dikenal sebagai adventure-ready 4WD vehicle yang mengutamakan kualitas, daya tahan, dan keandalan untuk menempuh medan off-road,” ungkapnya, Minggu (23/9/2012).

Dari segi eskterior, tutur Joko, mobil ini memiliki semangat FJ 40 dengan garis  body yang terkesan kekar dan kuat serta dipadu dengan aksen klasik  yang terlihat dari lampu utama dan grille depan dengan logo tulisan Toyota di depannya.

Mobil ini juga memiliki kaca yang lebar seperti FJ 40 dengan atap klasik yang khas menggunakan fiber-glass berwarna putih.

Dari bagian dalam, mobil ini memiliki kabin yang luas dilengkapi formasi kursi yang lebih baik untuk menambah kenyamanan penumpang saat mengarungi berbagai medan.

“Mobil ini juga memiliki ruang barang yang lebih luas sehingga dapat memuat barang lebih banyak,” ujarnya.

Joko mengatakan mobil ini akan dibanderol sekitar Rp900 juta dan tersedia dalam dua tipe warna yakni two tone dan mono tone sehingga memberikan variasi yang lebih banyak kepada konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya