SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BEIJING – Toyota bersiap meluncurkan Corolla sedan generasi terbaru di Guangzhou Auto Show 2018, Kamis (15/11/2018). Sebelumnya, pabrikan Jepang itu telah merilis Corolla hatchback di Geneva Motor Show 2018 dan model Touring Sport di Paris Motor Show 2018.

Dilansir Car and Drive, Rabu (14/11/2018), generasi sedan legendaris tersebut diklaim mendapatkan banyak perubahan, bahkan yang terbesar sepanjang sejarah Toyota Corolla. Mobil ini akan mendapat desain dan mesin yang benar-benar baru (all new) serta lebih modern.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kabarnya, Toyota All New Corolla dibekali dengan mesin baru 2.0 L yang sanggup menghasilkan tenaga 168 hp dan torsi 204 Nm. Ini berbeda dengan mesin sebelumnya 4-silinder 1.8 L bertenaga 132 hp dan torsi hanya 190 Nm.

Sayang, masih belum ada bocoran lebih lanjut mengenai detail kabin dan ekteriornya. Kemungkinan besar sektor interior akan mirip dengan Toyota Corolla hatchback.

Setelah dikenalkan besok, rencananya sedan ini mulai dipasarkan pada 2019 mendatang. Di Indonesia, mobil ini disebut sebagai Toyota Corolla Altis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya