SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini Senin (22/4/2019) secara resmi meluncurkan C-HR Hybrid, sebagai model kendaraan utilitas sportif Toyota pertama yang dipasarkan di Indonesia.

Kehadiran C-HR Hybrid diharapkan mampu mendorong pertumbuhan pasar kendaraan elektrifikasi untuk mendukung kebijakan pemerintah mengembangkan industri kendaraan ramah lingkungan melalui program LCEV (low carbon emission vehicle).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami berharap, selain melengkapi line-up Toyota, kehadiran C-HR Hybrid ini dapat berdampak positif terhadap pengembangan pasar dan industri kendaraan listrik di sektor otomotif nasional,” kata Presiden Directro PT Toyota Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata.

Toyota Hybrid adalah kendaraan yang menggunakan teknologi Toyota Hybrid dengan dua motor penggerak yakni internal combustion engine (ICE), dan motor listrik.

Kehadiran kendaraan ini memberika pilihan baru kepada penggemar SUV berbasis crossover yang juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan. C-HR Hybrid menggunakan mesin ZR-FXE dengan power 100 ps yang dikombinasi motor listrik dengan power 36 ps.

Sebagai kendaraan elektrifikasi ramah lingkungan, konsumsi bahan bakar C-HR Hybrid lebih efisien 62% dibandingkan varian konvensional sehingga emisinya CO2-nya juga lebih rendah sekitar 60%.

Memenuhi masukan konsumen, Toyota juga telah melakukan sejumlah peningkatan agar C-HR Hybrid dan C-HR konvensional tampil lebih bergaya, yakni ubahan pada desain pelek, lampu utama dan lampu kombi belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya