SOLOPOS.COM - Toyota RAV4 2019. (Istimewa)

Kabarnya, SUV terbaru yang bakal diluncurkan Toyota adalah RAV4  2019.

Solopos.com, TOKYO – Pabrikan otomotif asal Jepang, Toyota bakal meluncurkan SUV kompak terbarunya di New York Auto Show 2018 yang berlangsung mulai 30 Maret hingga 8 April.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Indianautosblog, Kamis (15/3/2018), mobil yang akan melakukan debut tersebut adalah Toyota RAV4. Meski diperkenalkan 2018, mobil tersebut dinamai Toyota RAV4 2019.

Ekspedisi Mudik 2024

Fotonya sendiri sudah menyebar di internet meski masih samar-samar. Yang diperlihatkan secara utuh hanya berupa siluet saja.

Toyota RAV4 yang debut 2018 merupakan generasi kelima. Bila ditarik garis dari atas, model ini tampaknya memiliki kemiringan yang lebih tinggi di banding generasi sebelumnya.

Kaca belakang terlihat lebih gagah untuk desain yang lebih sporty. Profilnya mengingatkan pada konsep Toyota FT-AC yang diperkenalkan pada Los Angeles Auto Show 2017.

Informasi sementara menyebutkan bahwa unit itu memiliki mesin bensin konvensional terbaru milik Toyota Camry berkapasitas 2.5 liter, dan mesin bensin 2.5 liter terbaru milik Toyota Camry Hybrid. Namun Toyota belum mengungkapkannya secara rinci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya