SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Toyota sebagai salah satu merek terlaris di Tanah Air akan mengusung konsep tematis pada ajang GIIAS 2019. Toyota akan memajang 23 lini produk mulai dari kendaraan keseharian hingga model hibrida.

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmy Suwandi mengatakan, pada GIIAS 2019 Toyota akan hadir dengan konsep booth youthful yang mencerminkan semangat baru dengan menekankan pencapaian dan pengembangan teknologi otomotif.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Toyota akan menghadirkan 23 line up kendaraan dari semua segmen yang dimiliki oleh Toyota baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial,” ujarnya di Jakarta, Selasa (9/7/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Anton menjelaskan, keseluruhan produk yang akan ditampilkan itu hadir dalam enam zona yakni Every Day life Zone yang akan diisi oleh New Avanza & Veloz, Innova, Hiace dan Calya. Kemudian terdapat Fun Factor Zone yang akan dihuni oleh Rush TDR, Furtuner TDR, dan Yaris TDR.

Selanjutnya, terdapat Ride With Pride Zone yang akan dihuni mobil premium Toyota seperti Alphard Hybrid, Camry Hybrid, Vellfire, dan Voxy. Bagian selanjutnya, terdapat Beyond Technology yang akan menampilkan deretan mobil hibrida seperti C-HR Hybrid, TS050 Hybrid, Prius PHEV GR, dan Hybrid X-Ray.

“Zona selanjutnya adalah Push the Limit yang akan menampilkan C-HR dan GR Supra yang merupakan produk baru dari Toyota,” katanya.

Adapun, zona terakhir adalah Highlight Zone yang akan menampilkan tiga produk yang mencolok yakni GR Supra, Toyota 86, dan C-HR.

Sehari sebelumnya, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, Toyota tidak mematok target penjualan karena penjualan terjadi pada saat pameran dan di luar pameran.

Dia menjelaskan, produk yang akan dihadirkan pada GIIAS 2019 akan sedikit berbeda dengan produk biasaya yang dipajang di dealer.

Rush misalnya akan dimodifikasi sehingga menampilkan ciri khasnya sebagai mobil petualangan. “Kira-kira sporty adventure, bocorannya seperti itu. Itu akan dijual terbatas pada GIIAS saja,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya