SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dijalur Solo-Sragen KM 7-8, tepatnya di dekat RM Pondok Padi, Duyungan, Sidoharjo, Sragen, Rabu (16/11) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Sebuah mobil Toyota Avanza Nopol AD 1679 FA ringsek setelah menghantam pohon dan terguling di persawahan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu, hanya dua orang mengalami luka-luka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Satu orang korban dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat RSUD Sragen dan satu orang lainnya dibawa ke rumah sakit di Solo. Informasi yang dihimpun Espos, Kamis (17/11/2011) pagi, menerangkan sopir Toyota Avanza, Ahmad Salasa, 24, warga Putat Asri, Kroyo, Karangmalang, Sragen kurang hati-hati saat mengemudikan kendaraan dari arah Sragen.

Ekspedisi Mudik 2024

Mobil hendak mendahului truk gandeng dengan membanting setir ke kanan. Namun karena kondisi jalan licin usai diguyur hujan, pengemudi jadi hilang kendali dan gerak mobil jadi ke kanan dan kiri.

Akhirnya mobil keluar badan jalan ke arah kiri dan menghantam pohon hingga terguling ke sawah. Warga setempat, Wakidi, saat dijumpai wartawan, menerangkan dua orang penumpang langsung dibawa ke rumah sakit. “Yang saya tahu, satu orang dibawa ke RSUD Sragen dan yang lainnya dibawa ke rumah sakit di Solo,” tuturnya.

Dua orang penumpang itu terdiri atas Firda, 20, warga Celep, Kedawung, Sragen dan Rama, 21, warga Mojokongsi, Sragen. Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi melalui Kasatlantas Iptu Bambang Sumantri saat dimintai konfirmasi Espos, membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, kendaraan berjalan dari arah Surabaya. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), ujar dia, kondisi kendaraan oling dan akhirnya menabrak pohon hingga terguling.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Dua orang penumpang tidak apa-apa, hanya luka-luka. Mobil milik korban juga sudah diderek ke Mapolres Sragen untuk diamankan,” pungkasnya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya