SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan generasi terbaru Avanza pada Selasa (8/1/2019). Toyota mengungkap susunan acara gathering awal tahun dengan adanya jadwal sesi foto yang diperkirakan menjadi momentum untuk memperlihatkan produk terbarunya tersebut.

Rencana ini diketahui dari surat elektronik dari Toyota sebagaimana dilansir Okezone, Jumat (5/1/2019). 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Desain Toyota Avanza terbaru sendiri sudah banyak muncul di berbagai media sosial. Dari ubahan yang tersemat, Toyota Avanza terlihat lebih elegan dari generasi sebelumnya. Hal tersebut bisa dilihat dari desain headlamp yang dibuat lebih sipit dan terpisah dengan pilar grille yang memisahkan headlamp sipit dengan lampu sein dan DRL di bagian bawahnya.

Bagian belakangnya Toyota hanya memberikan sedikit ubahan tail lamp dari model Veloz. Aksen krom juga menjadi identitas baru dari Toyota new Avanza.

Soal harga diperkirakan Toyota new Avanza tak ingin membanderol dengan pesaingnya. Sebagaimana diketahui Toyota Avanza generasi lama dibanderol dengan harga paling murah Rp188 juta sedangkan model Veloz dibanderol Rp215 juta sampai Rp239 juta.

Sedangkan melalui situs resmi Mitsubishi, Xpander tipe GLX dibanderol Rp201 juta sedangkan model Ultimate Rp255 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya