PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui Direktur Finance Samuel Manesseh (tengah), menerima 3 penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2013 yang diserahkan Direktur Research Frontier Sylvia Renate (kanan) dengan didampingi Redaktur Eksekutif Swa Kusnan M. Djawahir, di Jakarta, Rabu (20/11/2013) malam. Penghargaan tersebut diberikan untuk katagori mobil MPV (Toyota Avanza), city car (Toyota Yaris), dan medium class sedan car (Toyota Vios). (JIBI/Solopos/Antara/Bennami)

TOYOTA ASTRA MOTOR DIANUGERAHI 3 ICSA 2013

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui Direktur Finance Samuel Manesseh (tengah), menerima 3 penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2013 yang diserahkan Direktur Research Frontier Sylvia Renate (kanan) dengan didampingi Redaktur Eksekutif Swa Kusnan M. Djawahir, di Jakarta, Rabu (20/11/2013) malam. Penghargaan tersebut diberikan untuk katagori mobil MPV (Toyota Avanza), city car (Toyota Yaris), dan medium class sedan car (Toyota Vios).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi