Toyota Akhirnya Perkenalkan C-HR, Paling Murah Rp488,5 Juta

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan produk terbarunya yang merupakan perpaduan kendaraan berkonsep Coupe dan SUV, All New C-HR. Mobil ini akan dipasarkan dengan harga mulai Rp 488,5 juta berstatus on the road Jakarta.

Mobil yang konsepnya diperkenalkan pertama kali secara global di Paris Motor Show 2014, diklaim mampu menghadirkan semangat kegembiraan kepada penggunanya berkat karakter desain dan fitur yang disematkan pada mobil ini.

Toyota Indonesia pernah memperkenalkan C-HR model konsep pada pameran GIIAS 2016 dan model produksi pada setahun setelahnya. "Kami sampaikan apresiasi kami terhadap respon positif yang kami terima saat kendaraan ini kami tampilkan di GIIAS," kata President Director TAM, Yoshihiro Nakata, dalam peluncuran C-HR di Jakarta dilansir Antara, Selasa (10/4/2018).

"Dan kini kami bangga bisa menghadirkan All New C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada," kata dia.

All New C-HR merupakan perpaduan Coupe dengan karakter yang lincah seperti yang terlihat pada bagian atas kendaraan, dan karakter mobil SUV yang tangguh pada desain bagian bawahnya. Menggunakan mesin 1.8L 2ZR-FBE berteknologi Dual VVT-i yang mampu mencapai power maksimum 141 ps/6.400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4.000 rpm, All New C-HR menawarkan sensasi berkendara yang berbeda. All New C-HR dilengkapi dengan transmisi 7 speed CVT dengan sequential shiftmatic yang membuat semakin nyaman saat dikendarai.

"All New C-HR adalah wujud pilar beyond product dan beyond technology dalam semangat Let\’s Go Beyond Toyota. Kami optimis mobil ini dapat menjadi icon baru Toyota di pasar otomotif nasional," kata Vice President Director TAM Henri Tanoto. Tampilan sampingToyota All New C-HR yang diluncurkan di Jakarta, Selasa (10/4/18).

Fitur Pada eksterior bagian depan, desain 3D headlamp yang iconic membuat mobil ini terlihat lebih eye-catching. Sementara dari samping, garis desainnya membentuk cutting berlian sehingga memberikan tampilan yang modern. Pada desain eksterior belakang memberikan kesan kokoh karena dilengkapi Rear Combination Lamp, dilengkapi Rear Spoiler yang ikonik berukuran besar yang menyatu pada desain body mobil.

Disematkan pula 17" Alloy Wheel dengan ukuran ban 215/60 R17, membuat mobil ini tampil lebih kokoh dengan dimensinya yang besar dengan tinggi 1.565 mm, panjang 4.360 mm dan lebar 1.795 mm. Perpaduan jarak sumbu roda yang panjang, yaitu mencapai 2.640 mm dan suspensi belakang yang sudah menganut sistem Double Wishbone membuat mobil lebih stabil dan nyaman saat dikendarai.

Desain interior All New C-HR didominasi warna Licorice Brown yang membuat terlihat lebih mewah dan menawan. All New C-HR dilengkapi aneka fitur kenyamanan dan keselamatan penumpang seperti pada centre cluster terdapat Head Unit AVX (DVD, Bluetooth, USB, AUX, Weblink Application dengan Multi-Tasking Window), Dual Zone Auto A/C yang tampil dengan Digital Display dan design yang sporty. Ada juga Cruise Control, G-Force Indicator serta Driving Mode (ECO & SPORT) yang dapat diatur pada TFT MID dengan ukuran 4.2.

All New C-HR dilengkapi 7 SRS Airbags (D+P+S+CSA+D-Knee), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Braking Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Assist Control (HAC), Traction Control, Auto-Brake-Hold, Impact Absorbing Structure, Blind Spot Monitor, dan Rear Cross Traffic Alert. Mobil ini hadir dalam lima warna yang terdiri dari single tone dan two tone.

Untuk Single Tone terdiri Black Attitude, White Pearl, dan Metal Stream. Sedangkan Two Tone terdiri dari dua warna, yaitu Red Mica Metallic dan Black Roof serta Blue Metallic dan Black Roof. Adapun harga C-HR dua warna sebesar Rp490 juta berstatus on the road Jakarta.

Berita Terkait

Espos Premium

Hati-Hati, Penipuan Investasi Ilegal Masih Marak Via SMS dan Grup Perpesanan, Kenali Modusnya

Hati-Hati, Penipuan Investasi Ilegal Masih Marak Via SMS dan Grup Perpesanan, Kenali Modusnya

Penipuan berkedok penawaran investasi kepada masyarakat melalui pesan singkat atau grup percakapan masih marak. Pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut menduplikasi dan mencatut atau mengatasnamakan penyelenggara fintech berizin untuk mengelabui masyarakat.

Berita Terkini

Idza Priyanti, Mantan Dirut Perusahaan Transportasi Tegal yang Kini Jadi Bupati Brebes

Idza merupakan wanita kelahiran Tegal, 9 Januari 1971. Dirinya merupakan Bupati petahana yang memimpin salah satu kabupaten di kawasan pantai utara (pantura) Jawa Tengah sejak 2012.

Modena Hadirkan Spin Mop Lustro SM 3201 L, Bersih-Bersih Rumah Tak Capek Lagi

Sebagai salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia, Modena secara resmi hadirkan Spin Mop LustroSM 3201 L.

Diledek Kaesang, Segini Hlo Gaji Gibran Jadi Wali Kota Solo

Gaji Gibran Rakabuming Raka sebagai Wali Kota Solo disebut lebih kecil dibandingkan pendapatannya saat menjadi pengusaha.

Ini Daftar Objek Wisata di Jateng yang Wajib Tunjukkan Aplikasi PeduliLindungi

Sudah ada 4 destinasi wisata di Jateng yang mewajibkan wisatawan yang berkunjung menerapkan aplikasi PeduliLindungi.

Amankan Sertifikasi Aset Tanah, PLN Gandeng KPK dan BPN

Aset tanah tersebut digunakan PLN untuk menunjang infrastruktur ketenagalistrikan bagi kepentingan masyarakat.

Kronologi Detail OTT Bupati Kolaka Timur yang Tersandung Suap Rp250 Juta

Kronologi detail konspirasi Bupati Kolaka Timur, Andi Merya Nur, untuk berbuat curang dalam sejumlah proyek bersumber dana bantuan BNPB diungkap KPK.

Pemkab Sukoharjo Konsultasi dengan Kejaksaan Agar Proyek MPP On The Track

Selama hampir dua bulan, progres pengerjaan proyek pembangunan MPP Sukoharjo melampaui target.

Profil Bupati 99 Hari Andi Merya Nur yang Terjaring OTT KPK

Perempuan 37 tahun, Andi Merya Nur, terjaring OTT KPK saat baru 99 hari menjabat Bupati Kolaka Timur.

Hati-Hati, Penipuan Investasi Ilegal Masih Marak Via SMS dan Grup Perpesanan, Kenali Modusnya

Penipuan berkedok penawaran investasi kepada masyarakat melalui pesan singkat atau grup percakapan masih marak. Pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut menduplikasi dan mencatut atau mengatasnamakan penyelenggara fintech berizin untuk mengelabui masyarakat.

Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Begini Kondisinya

Presenter ternama Tukul Arwana mengalami pendarahan otak dan dirawat di rumah sakit. Bagaimana kondisi terkininya?

Sungai Bengawan Solo Tercemar, Penambang Pasir di Sragen Harus Ekstra Waspada

Bau busuk air menyerupai bau bangkai kerap membuat sesak di dada

Mendagri Perintahkan PPKM Level 3, Kota di Jatim ini Pilih Level 2

Pemerintah Kota Blitar lebih memilih mengikuti hasil asesmen Kemenkes yang menyebut wilayah mereka masuk kategori PPKM Level 2 ketimbang Instruksi Mendagri yang menyebut PPKM level 3.

SMA Batik 1 Solo Raih Sekolah Favorit di H3ystar Virtual Festival

SMA Batik 1 Solo terpilih sebagai pemenang sekolah favorit di ajang H3ystar Virtual Festival yang diadakan oleh 3 Indonesia.

Danrem Apresiasi Plosorejo Jadi Desa Tuntas Vaksin Covid-19, Kodim Karanganyar Bidik Desa Lain

Dandim menuturkan peran serta masyarakat dalam pembentukan Desa Plosorejo sebagai Desa Tuntas Vaksin sangat besar.