SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Apple memastikan beberapa unit Iphone X memiliki touch screen atau layar sentuh yang terganggu. Gangguan pada layar smartphone keluaran Apple itu dianggap memang cukup mengganggu bagi penggunanya.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (12/11/2018), beberapa Iphone X dipastikan memiliki layar yang kadang tidak merespons sentuhan. Bahkan, ada beberapa Iphone X yang layarnya bereaksi sendiri meski tidak disentuh.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Atas hal itu, Apple dengan cepat bertindak dengan menyarankan para pengguna Iphone X yang memiliki layar eror untuk segera memperbaikinya di agen-agen resmi Apple.

Ekspedisi Mudik 2024

Apple menyarankan tiga cara, yaitu dengan mengunjungi pusat perbaikan resmi dari Apple, mengunjungi langsung toko resmi Apple, atau dengan menghubungi Apple Support melalui laman Getsupport.apple.com agar mendapatkan panduan untuk membawa Iphone X yang layarnya eror ke agen-agen resmi Apple.

Sebelum diperbaiki, Phone Arena menyebut data-data pada perangkat Iphone X sebaiknya dicadangkan terlebih dahulu ke Icloud atau Itunes. Apple memastikan proses perbaikan di agen resmi untuk layar Iphone X yang eror tak dipungut biaya alias gratis.

Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat (AS) tersebut memastikan penyakit toucscreen seperti itu hanya terjadi di Iphone X. Meski demikian, Phone Arena menyebut penyakit yang hampir sama juga dialami Iphone 6 dan Iphone 6 Plus sekitar dua tahun silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya