Tutup Iklan

TOTTENHAM VS MANCHESTER CITY : Spurs Punya Catatan Oke Lawan The Citizens

TOTTENHAM VS MANCHESTER CITY : Spurs Punya Catatan Oke Lawan The Citizens

SOLOPOS.COM - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, berduel dengan bek Manchester City, Eliaquim Mangala. (Twitter - @MCFC)

Tottenham vs Manchester City tersaji akhir pekan ini.

Solopos.com, LONDONBig match bakal tersaji dalam lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Tottenham Hotspur akan menghadapi Manchester City dalam lanjutan pekan ketujuh Premier League, Minggu (2/10/2016).

Spurs ternyata memiliki catatan bagus melawan City. Musim lalu, pasukan Mauricio Pochettino itu berhasil mengalahkan City dalam dua kesempatan. Spurs menang 4-1 di White Hart Lane, sementara saat bertandang ke Etihad Stadium, Spurs menang 2-1.

Tak hanya itu, menurut catatan Four Four Two, Spurs berhasil memenangi 22 laga dari 38 laga melawan City di Premier League. City pun menjadi tim yang paling sering dikalahkan Spurs di Liga Inggris bersama dengan Everton yang juga dikalahkan sebanyak 22 kali.

Namun, Spurs tetap tak boleh memandang remeh City. Musim ini, City menjadi satu-satunya tim yang meraih hasil sempurna dari enam laga. City pun berhak menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan nilai 18.

Sergio Aguero menjadi sosok yang patut diwaspadai Harry Kane dkk. Aguero menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 28 gol dari 27 pertandingan terakhirnya bersama City di Liga Inggris. Aguero pun kini total sudah mencatatka 107 gol di Premier League, menyamai raihan legenda Manchester United, Paul Scholes.

Di sisi lain, baik Spurs dan City sama-sama belum terkalahkan di Liga Premier Inggris musim ini. Spurs mencatatkan empat kemenangan dan dua kali seri, menempati posisi kedua klasemen di bawah City yang meraih hasil sempurna.

Spurs menjadi tim yang paling sedikit kebobolan dengan hanya tiga kali kemasukan, dan berhasil membukukan 10 gol sejauh ini. Sementara City, menjadi tim yang paling subur dengan 18 gol dan kebobolan lima gol.

Berita Terkait

Berita Terkini

Vaksinasi Covid-19 Sasar Pedagang Pasar Grogol Sukoharjo

Vaksinasi Covid-19 digelar di Pasar Grogol, Sukoharjo, dengan sasaran pedagang, Rabu (9/6/2021). Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, langsung memantau proses vaksinasi tersebut.

Hadapi Ancaman Covid-19 Varian India, Pemkot Solo Siapkan STP Untuk Isolasi Terpusat

Pemkot Solo berencana menggunakan Solo Technopark sebagai tempat isolasi terpusat guna antisipasi persebaran Covid-19 varian India.

Dewi Corona Jadi Asa Warga Desa di India Hadapi Covid-19

Religiusitas warga India membuat mereka mengandalan asa kepada dewi corona saat serangan pandemi virus corona pemicu Covid-19.

Sanksi Untuk McD, Satpol PP Solo: Sekali Lagi Langgar Prokes Bakal Ditutup!

Satpol PP Solo memberikan sanksi kepada manajemen McD berupa SP II yang artinya jika sekali lagi melanggar prokes akan ditutup sementara.

Covid-19 Varian India Rambah Kudus, Gubernur Jateng Usul 5 Hari di Rumah

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengusulkan gerakan lima hari di rumah bagi masyarakat menyusul terdeteksinya varian Covid-19 India di Kudus.

4 Zodiak Ini Konon Manipulator, Benarkah?

Astrologi menengarai adanya para pemilik tanda zodiak yang cenderung bersifat manipulator dalam kehidupannya.

Polisi Periksa 6 Saksi Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap

Kebakaran yang melanda kilang milik Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah diklaim berhasil dipadamkan, namun enam saksi dipemeriksa oleh polisi.

Begini Cara Mengetahui Hasil SNMPTN 2021

LTMPT mengumumkan hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN 2021, Senin pukul 10.00 WIB.

Kapolresta Solo: Driver Ojol Bawa Pesanan Miras Hanya Sebagai Saksi

Kapolres Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjelaskan perihal driver ojol yang dibawa ke Mapolresta karena bawa pesanan berisi miras.

Bukan Persis Solo, Ini Klub Tujuan Pemain Naturalisasi Diego Michiels

Diego Michiels dihubungkan dengan sejumlah klub, termasuk Persis Solo, setelah dipastikan berpisah dengan Borneo FC. Namun, Arema FC yang diyakini menjadi pelabuhan Diego selanjutnya.

Angka Covid-19 Indonesia Melonjak, Begini Reaksi Jokowi...

Angka penularan virus corona pemicu Covid-19 Indonesia melonjak drastis sehingga Presiden Joko Widodo alias Jokowi angkat bicara.

94 Orang Positif Covid-19 Dari Klaster Masjid di Paulan Karanganyar, Ini Sebarannya

Sebanyak 94 kasus konfirmasi positif Covid-19 dari klaster masjid Desa Paulan, Colomadu, Karanganyar, tersebar di sekitar enam RW.