SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur (Inquistr)

Tottenham vs Leicester tersaji di pekan ke-10 Liga Inggris.

Solopos.com, LONDON – Pertandingan menarik bakal tersaji di pekan ke-10 Liga Premier Inggris musim 2016/2017. Tottenham Hotspur akan menghadapi sang juara bertahan, Leicester City.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laga tersebut bakal dilangsungkan di White Hart Lane, Sabtu (29/10/2016) pukul 21.00 WIB. Spurs tengah mengincar kemenangan setelah dua laga terakhir hanya meraih hasil imbang. Akibatnya, mereka pun melorot ke posisi kelima dengan torehan 19 poin.

Padahal sebelumnya, tim polesan Mauricio Pochettino itu konsisten di empat besar. Dua hasil imbang di dua laga terakhir itu terjadi saat Spurs menghadapi West Bromwich Albion dan Bournemouth. Mereka pun sudah meraih empat kali hasil imbang di musim ini.

Kendati demikian, Spurs menjadi satu-satunya tim Liga Premier Inggris yang belum terkalahkan musim ini. Selain empat hasil imbang, mereka juga sudah menorehkan lima kemenangan. tak hanya itu, Spurs juga menjadi tim yang paling sedikit kebobolan sejauh ini dengan hanya empat kali kebobolan dari sembilan laga.

Di sisi lain, sebagai juara bertahan, Leicester City tak memiliki laju begitu bagus. Mereka sudah menelan empat kekalahan musim ini. Padahal musim lalu saat menjadi juara, mereka hanya kalah tiga kali.

The Foxes juga hanya mampu meraih tiga kemenangan, sementara dua partai lainnya berakhir imbang. Tim polesan Claudio Ranieri itu pun harus terdampar di posisi ke-12 dengan koleksi 11 poin. Namun, di partai terakhir Leicester mampu memetik kemenangan yakni melawan Crystal Palace dengan skor 3-1.

Di laga ini, Spurs tak bisa memainkan Moussa Sissoko yang mendapat akumulasi kartu. Sementara kondisi Harry Kane masih diragukan untuk tampil. Begitu pula dengan kondisi bek Toby Alderweireld.

Di kubu tim tamu, ada dua pemain yang tak bisa tampli. Kedua pemain itu adalah Nampalys Mendy dan Yohan Benalouane yang menderita cedera. Sementara kondisi Matthew James dan Andy King masih meragukan.

Laman Who Scored mengunggulkan Tottenham di laga ini. Tuan rumah diprediksi mampu menumbangkan Leicester dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Rose, Vertonghen, Alderweireld, Walker, Wanyama, Eriksen, Dembele, Alli, Lamela, Heung-Min

Leicester City: Schmeichel, Simpson, Huth, Morgan, Fuchs, Amartey, Drinkwater, Albrighton, Mahrez, Vardy, Slimani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya