SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BURNLEY – Tottenham Hotspur tampaknya sudah menyerah untuk mengejar gelar juara Liga Premier Inggris. Hal itu disampaikan oleh manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, usai timnya dibekuk Burnley dalam pekan ke-27 Liga Premier Inggris.

Bertandang ke Turf Moor, Sabtu (23/2/2019) malam WIB, Tottenham kalah dengan skor 1-2. Dua gol tuan rumah dlesakkan oleh Chris Wood dan Ashley Barnes. Sementara satu gol balasan Tottenham dicetak oleh striker andalan mereka, Harry Kane.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kekalahan ini membuat Tottenham terpaku di urutan ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 60 poin. Mereka tertinggal lima angka dari Manchester City dan Liverpool yang berada di posisi dua teratas klasemen.

Secara matematis, peluang juara Tottenham tentu masih terbuka. Apalagi, masih ada 11 pertandingan tersisa di musim ini. Namun, Pochettino sudah lempar handuk untuk mengejar gelar juara Liga Premier Inggris musim ini.

“Ya [peluang juara tertutup]. Kami sangat kecewa karena ada 11 pertandingan, jaraknya bisa lebih besar,” kata Pochettino seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (24/2/2019).

“Tentu saja, ada banyak pertandingan untuk dimainkan, tetapi hari ini, dalam pikiran saya, kami harus mendapat tiga poin untuk menekan mereka. Kami gagal karena kesalahan kami dan hanya karena kami. Kami tidak bisa menyalahkan siapa pun, hanya diri kami sendiri karena kami tidak dapat menang,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya