SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Tottenham Hotspur menang telak 4-0 atas tim promosi Queens Park Rangers (QPR) di pekan kedua Premier League. Kemenangan ini sekaligus mengantar The Lilywhites naik ke puncak klasemen.

Dalam pertandingan di White Hart Lane, Minggu (24/8/2014) malam WIB, Spurs membuka keunggulan di menit ke-12. Umpan Emmanuel Adebayor dari sisi kiri ke arah tiang jauh dituntaskan dengan baik oleh Nacer Chadli.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Spurs lantas menggandakan keunggulannya di menit ke-30. Kali ini Eric Dier yang menjebol gawang QPR lewat sundulannya usai menyongson sepak pojok Erik Lamela.

Spurs cuma butuh waktu tujuh menit untuk memperlebar keunggulannya. Chadli mencetak gol keduanya di laga ini lewat sundulan usai memanfaatkan umpan dari Lamela. Gol ini sendiri berawal dari pergerakan Lamela yang melewati beberapa pemain belakang QPR. Skor 3-0 untuk keunggulan Spurs bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, seperti dilansir detiksport, Adebayor melengkapi pesta kemenangan Spurs lewat golnya di menit ke-65. Dari sebuah serangan balik, Danny Rose yang bergerak di sisi kiri mengirim umpan ke dalam kotak penalti. Adebayor kemudian menuntaskannya dengan sebuah sepakan kaki kanan untuk menaklukkan Robert Green.

Hingga laga usai, tak ada tambahan gol yang tercipta. Skor 4-0 untuk kemenangan Spurs bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan tambahan tiga poin, Spurs naik ke puncak klasemen dengan koleksi enam poin. Mereka menggeser Chelsea yang punya jumlah poin sama namun kalah dalam selisih gol.

Sementara itu, kekalahan dari Spurs membuat QPR terbenam di dasar klasemen. Tim arahan Harry Redknapp itu belum mendapat poin dari dua pertandingan. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain
Spurs:
Lloris, Dier, Kaboul, Vertonghen, Rose, Bentaleb (59′), Capoue, Chadli (Kane 69′), Eriksen, Lamela, Adebayor (Soldado 80′)

QPR: Green, Dunne (Onuoha 45′), Ferdinand, Caulker, Phillips (74′), Isla, Barton, Fer (Faurlin 68′), Traore, Mutch, Remy

Pemain Tottenham Hotspur Adebayor (kanan) duel lawan pemain QPR Caulker. JIBI/Rtr/Eddie Keogh

Pemain Tottenham Hotspur Adebayor (kanan) duel lawan pemain QPR Caulker. JIBI/Rtr/Eddie Keogh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya