SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pemain Tottenham Hotspur dan Crystal Palace saat berebut bola. JIBI/detiksport

Pemain Tottenham Hotspur dan Crystal Palace saat berebut bola. JIBI/detiksport

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, LONDON — Tottenham Hotspur memetik hasil positif kala menjamu Crystal Palace di lanjutan Premier League. The Lilywhites meraih kemenangan 2-0 atas tamunya itu.

Dengan kemenangan ini, Spurs naik ke peringkat lima klasemen dengan 40 poin. Sementara Palace terbenam ke dasar klasemen dengan 17 poin.

Dalam pertandingan di White Hart Lane, Sabtu (11/1/2014) malam WIB, Palace punya peluang untuk unggul lebih dulu di menit kedelapan lewat titik putih. Wasit menghadiahi tim tamu tendangan penalti setelah Maroune Chamakh dijatuhkan oleh Moussa Dembele di kotak terlarang.

Jason Puncheon maju sebagai eksekutor. Tapi dia gagal menyarangkan bola ke dalam gawang setelah tendangannya terlalu tinggi dan melebar.

Spurs baru membuka keunggulan saat pertandingan babak kedua berjalan lima menit. Dari sebuah umpan lambung yang dibelokkan oleh Emmanuel Adebayor, Christian Eriksen yang mendapat bola kemudian melepaskan tembakan kaki kiri untuk menjebol gawang Palace.

Spurs menggandakan keunggulan di menit ke-72 lewat sepakan Jermain Defoe. Menerima bola dari Aaron Lennon, Defoe yang baru menuntaskan transfernya ke Toronto FC itu mencetak gol lewat tendangan kaki kanannya. (JIBI/Solopos)

Susunan Pemain:
Tottenham Hotspur: Lloris; Walker (Naughton 48′), Chiriches, Dawson, Rose, Lennon, Bentaleb, Dembele, Eriksen (Chadli 76′), Adebayor, Soldado (Defoe 58′)

Crystal Palace: Speroni, Mariappa, Gabbidon, Delaney, Parr, Bolasie (Williams 69′), Ward, Jedinak, Puncheon (Guedioura 82′), Jerome (Gayle 69′), Chamakh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya