SOLOPOS.COM - Manager Liverpool Brendan Rodgers menyalami Mario Ballotelli. JIBI/Rtr/Eddie Keogh

Solopos.com, LONDON — Liverpool menang telak saat melawat ke kandang Tottenham Hotspur di lanjutan Premier League. Menciptakan banyak peluang, The Reds disebut Brendan Rodgers mestinya bisa menang lebih besar.

Dalam pertandingan yang berlangsung di White Hart Lane, Minggu (31/8/2014) malam WIB, Liverpool memetik kemenangan 3-0. Raheem Steling, Steven Gerrard, dan Alberto Moreno, menjadi pencetak gol untuk The Anfield Gank.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Sepanjang 90 menit pertandingan, Liverpool lebih banyak menciptakan peluang. ‘Si Merah’ dicatat Soccernet seperti dikutip detiksport melakukan 17 sepakan, delapan di antaranya menemui sasaran.

Sementara itu, Spurs cuma tujuh kali melakukan percobaan dan cuma satu tepat sasaran, kendati melakukan ball possession sebesar 61 persen.

Meski puas dengan penampilan tim besutannya, Rodgers menilai bahwa Liverpool bisa mencetak gol lebih banyak.

“Semua hal bagus di laga yang kami mainkan ada di sana. Kami memainkan formasi diamond di babak pertama dan kami saya pikir kami mengancam di antara barisan lini tengah,” kata Rodgers di BBC.

“Secara keseluruhan kualitas kami sangat luar biasa, kami mendapatkan tiga gol dan bisa lebih banyak lagi. Kami mengakhiri laga dengan sangat bagus dan di atas semuanya ini merupakan tiga poin yang bagus,” imbuhnya. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya