SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur batal meraih kemenangan saat melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Gelandang Tottenham, Dele Alli, menyebut timnya kurang pintar bermain saat dalam posisi unggul.

Bermain di Stadion Emirates, Minggu (1/9/2019) malam WIB, Tottenham mampu unggul dua gol lebih dulu. Diawali oleh gol Christian Eriksen yang kemudian digandakan oleh Harry Kane melalui tendangan penalti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, Tottenham gagal mempertahankan keunggulan. Arsenal mampu menyamakan kedudukan berkat gol dari Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Skor imbang 2-2 bertahan hingga laga usai.

“Unggul dua gol, kami harus lebih teguh dalam bertahan dan sedikit lebih matang secara permainan. Kami tahu dengan Arsenal mendapatkan gol sebelum jeda, mereka akan keluar dan mengejar gol kedua, yang mana menciptakan ruang untuk kami menyerang balik,” ungkap Alli seperti dikutip dari Sky Sports.

“Tapi pada saat yang sama, kami harus lebih pintar dengan cara bertahan kami dan kami jelas kecewa. Saya rasa anak-anak bermain sangat baik di babak pertama. Tentu saja ini bukan tempat yang mudah untuk ditaklukan, Anda cuma harus lebih pintar dengan cara bermain Anda,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya