SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Tottenham disarankan untuk menjual Christian Eriksen. Saran itu datang dari mantan pemainnya, Paul Robinson. Robinson geram dengan Eriksen yang tak kunjung menandatangani kontrak baru.

Kontrak Eriksen dengan Tottenham akan habis pada akhir musim depan. Tottenham bersikeras untuk mempertahankan gelandang asal Denmark tersebut. Namun, Eriksen belum juga menyetujui sodoran kontrak baru dari Tottenham.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jika tak bisa diamankan, Eriksen bisa pergi dengan gratis pada musim panas tahun depan. Gelandang yang memiliki kemampuan tendangan bebas mumpuni ini memang dikaitkan dengan sejumlah klub. Salah satunya adalah Real Madrid.

Ekspedisi Mudik 2024

Robinson meminta Tottenham segera menjual Eriksen. Apalagi, klub Liga Inggris masih diperbolehkan untuk menjual pemain hingga 2 September 2019 mendatang. Meski, mereka sudah tak boleh mendatangkan pemain. Namun, kehilangan Eriksen secara gratis tentu akan menjadi kerugian tersendiri.

“Saya akan terkejut kalau mereka bisa mempertahankannya mengingat fakta bahwa dia masih belum meneken kontrak yang ditawarkan. Dia sudah bikin kebisingan bahwa dia siap untuk tantangan baru,” ungkap Robinson seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (22/8/2019).

“Dia sudah berada di klub selama enam tahun sekarang dan fakta bahwa dia belum meneken kontrak baru menuju tahun terakhirnya, saya rasa itu berdampak ke tim. Saya rasa itu sungguh punya dampak ke para pemain di sekitarnya dan rasanya kalau dia memang ingin bertahan dan hatinya benar-benar di sana, dia bakal sudah meneken kontraknya sekarang,” terangnya.

“Chairman jelas sudah memasang harga di kepala si pemain, mereka harus mendapatkan kesepakatan yang bagus. Kalau dia tidak akan meneken kontrak, maka mereka harus menjualnya,” tutup Robinson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya