SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur menelan kekalahan saat menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Kendati kalah, pelatih Mauricio Pochettino tetap bangga dengan perjuangan anak asuhnya.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Wembley, Selasa (30/10/2018) dini hari WIB, Tottenham kalah dengan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol City itu dilesakkan oleh Riyad Mahrez di menit keenam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di laga ini, Tottenham tampil solid untuk membendung serangan-serangan City. Gol Mahrez itu pun tercipta karena kesalahan dan kelengahan lini belakang. Kieran Trippier gagal menghalau bola, Raheem Sterling bisa memanfaatkan situasi itu untuk mengirim umpan ke Mahrez dan akhirnya berbuah gol.

Tottenham sendiri cuma mencatatkan empat tembakan dengan hanya satu yang tepat sasaran. Namun mereka cukup solid dalam bertahan. Dikutip dari Who Scored, Tottehnam mencatatkan 18 tekel sukses, tujuh intersep, dan 20 sapuan.

“Itu tadi performa yang sangat bagus. Saya kecewa dengan hasilnya, tapi saya rasa performanya bagus,” ujar Pochettino seperti dilansir situs resmi klub.

“Ini pertandingan yang seimbang, kami sangat kompetitif di laga bagus dalam kondisi yang sulit untuk kedua tim. Saya senang dengan cara kami bermain dan bertarung. Kami mengerahkan segala upaya untuk menang. Anda tak bisa mengatakan apapun kecuali berbangga dengan upaya tim ini,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya