Ilustrasi ojek online (go-jek.com)

Solopos.com, SOLO — Salah satu rider ojek online atau yang kerap disebut ojol menorehkan kisah unik dengan aksinya. Demi menghibur penumpang, salah satu rider ojek berbasis aplikasi smartphone itu memasang tablet pada bagian punggung jaketnya.

Totalitas rider ojek online dalam membuat penumpang nyaman itu terekam kamera dan kini viral di media sosial. Video totalitas rider ojek online tersebut viral setelah diunggah di akun Instagram @dramaojol.id, Selasa (25/12/2018).

Berdasarkan video yang beredar, pada bagian punggung jaket pengendara ojek online itu terpasang tablet yang terus menyala. Pada tablet tersebut diputar film agar para penumpang merasa terhibur.

Tak pelak totalitas rider ojek online itu ramai dikomentari netizen. Banyak yang memuji totalitasnya, namun tak sedikit juga yang menilai aksi seperti itu sia-sia karena video dan audio pada tablet tak mampu dilihat dan didengarkan penumpang secara maksimal. "Tukang ojek sekarang totalitas. Tapi tarif harus eksklusif juga dong," tulis pengguna akun Instagram @a8yne.

"Harusnya di helm biar kelihatan kalau gitu kan kasian nunduk terus," ungkap pengguna akun Instagram @ramadhi_24112001.

"Mungkin harus cari ojol yang kek gini nih biar ga ngantuk dijalan," timpal pengguna akun Instagram @l.a_1928.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten