SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Salah satu rider ojek online atau yang kerap disebut ojol menorehkan kisah unik dengan aksinya. Demi menghibur penumpang, salah satu rider ojek berbasis aplikasi smartphone itu memasang tablet pada bagian punggung jaketnya.

Totalitas rider ojek online dalam membuat penumpang nyaman itu terekam kamera dan kini viral di media sosial. Video totalitas rider ojek online tersebut viral setelah diunggah di akun Instagram @dramaojol.id, Selasa (25/12/2018).

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Berdasarkan video yang beredar, pada bagian punggung jaket pengendara ojek online itu terpasang tablet yang terus menyala. Pada tablet tersebut diputar film agar para penumpang merasa terhibur.

Tak pelak totalitas rider ojek online itu ramai dikomentari netizen. Banyak yang memuji totalitasnya, namun tak sedikit juga yang menilai aksi seperti itu sia-sia karena video dan audio pada tablet tak mampu dilihat dan didengarkan penumpang secara maksimal. “Tukang ojek sekarang totalitas. Tapi tarif harus eksklusif juga dong,” tulis pengguna akun Instagram @a8yne.

“Harusnya di helm biar kelihatan kalau gitu kan kasian nunduk terus,” ungkap pengguna akun Instagram @ramadhi_24112001.

“Mungkin harus cari ojol yang kek gini nih biar ga ngantuk dijalan,” timpal pengguna akun Instagram @l.a_1928.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya