Tambah 1, Total Pasien Corona Meninggal di RSUD Dr. Moewardi 4 Orang
Ilustrasi jenazah pasien corona. (Detik.com)

Solopos.com, SOLO -- Pasien positif virus corona (Covid-19) yang meninggal dunia di RSUD Dr. Moewardi Solo bertambah 1. Dengan demikian, total pasien meninggal dunia di rumah sakit itu berjumlah 4 orang.

Dari pantauan Solopos.com pada situs resmi Corona Pemprov Jateng, corona.jatengprov.go.id, Kamis (26/3/2020) malam, jumlah pasien positif virus corona yang meninggal di RSUD Dr Moewardi Solo menjadi 4 orang.

Sehingga total pasien positif virus corona yang meninggal duni di Jateng sebanyak 5 orang yaitu 4 pasien virus corona di Solo dan 1 di Semarang.

Khusus di Solo, ada satu pasien lainnya asal Grogol, Sukoharjo yang meninggal sebelumnya, namun statusnya adalah suspect, jadi belum diketahui apakah positif atau negatif virus corona.

Puluhan Ribu Kasus Corona Tak Terdeteksi di Indonesia, Ini Sebabnya

Sebelumnya, pada Kamis sore, situs tersebut masih menyebutkan 4 pasien meninggal yaitu 3 orang di Solo dan 1 di Semarang.

Kemudian pada Kamis malam data berubah menjadi 5 orang dengan ada penambahan pasien meninggal di RSUD dr. Moewardi Solo.

Perantau Wonogiri Pulkam, Bupati: Langsung Data Dan Periksa Jika Sakit!

Berikut daftar pasien positif virus corona di RSUD Moewardi, 3 di antaranya sudah meninggal dunia sebelum kematian keempat.

1. P1 (meninggal): laki-laki, 59, Semanggi-Pasar Kliwon --> klaster Bogor

Update Corona Indonesia: 20 Orang Meninggal Dalam Sehari

2. P2 (meninggal): laki-laki, 58, Kadipiro, (tinggal di Mojosongo, Jebres) --> klaster Bogor

3. P3 (meninggal): perempuan, 49, Tawangrejo-Jatipurno-Wonogiri --> klaster Bogor

Hari Ini Dalam Sejarah: 26 Maret 1979, Israel & Mesir Damai

4. P4 (tur guide asal Bali): laki-laki warga Bali ada pekerjaan di Solo --> klaster belum diketahui

5. P5 (Istri P2): perempuan yang tinggal di Mojosongo, Jebres, Solo

Bagi Trump Corona Seleksi Alam?

6. P6 asal Grogol, Sukoharjo (diumumkan positif, karyawan perusahaan leasing yang ikut outbound di Semarang dan terkait kasus positif virus corona di Banyumas)

35 PDP

Sedangkan, 35 pasien lainnya masih menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit di Jateng.

Beberapa di antaranya, yakni 8 pasien di RSUP Dr. Kariadi Semarang, 5 di RSUD K.R.M.T Wongsonegoro Semarang, dan 4 di RSUD Dr. Moewardi Solo.

Update Corona Indonesia: 20 Orang Meninggal Dalam Sehari

Selain itu, 3 di RSUD dr. R. G. Taroenadibrata Purbalingga, 3 di RSUD Banyumas, 3 di RSU Telogorejo Semarang, dan 2 di RSU dr. Soedjono Magelang.

Lalu, masih ditambah 1 di RSUD Tidar Kota Magelang, 1 RSUD Setjonegoro Wonosobo, 1 RSUD Prof. Dr. Margono Banyumas, 1 RSUD Kraton Pekalongan, 1 RSUD Kardinah Tegal, 1 RSUD dr. Soediran MS Wonogiri, dan 1 RSUD Cilacap.

Sandiaga Uno Desak Pemerintah Lockdown Jakarta

Masih dari data yang sama, selain penambahan 1 pasien virus corona di Solo yang meninggal dunia, pada Kamis juga dilaporkan ada 3.638 orang dalam pemantauan (ODP).

UPDATE Berita Terbaru Virus Corona di Solo

Lihat Peta Sebaran Virus Corona Jawa Tengah di Sini!


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho