SOLOPOS.COM - Pengumuman lomba desain logo hari jadi Kota Solo 2024. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Pemerintah Kota (Pemkot) Solo menggelar Lomba Desain Logo Hari Jadi Kota Solo mulai 5-18 Januari 2024 yang berhadiah jutaan rupiah. Lomba ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-279 Kota Solo pada 17 Februari 2024 mendatang.

Dalam unggahan akun Instagram, @balaikota.solo, pada Jumat (5/1/2024), lomba ini akan memilih satu pemenang dengan karya terbaik. Sementara, tiga finalis yang beruntung akan diberikan apresiasi oleh panitia pelombaan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Penetapan pemenang dipilih oleh Dewan Juri, yang mana keputusan tidak dapat diganggu gugat,” demikian tertulis dalam unggahan tersebut.

Perlombaan ini ini terbuka dan diperbolehkan diikuti oleh masyarakat umum. Dengan ketentuan Warga Negara Indonesia (WNI), dan mengunggah atas nama perorangan tidak kelompok. Peserta juga diharuskan untuk mengikuti akun Instagram, @pemkot_solo dan @balaikota.solo.

Lomba desain logo Hari Jadi ke-279 Kota Solo tidak dikenakan biaya alias gratis. Peserta yang terpilih menjadi pemenang atau juara I wajib mengisi dan menandatangani surat pernyataan dengan tanda tangan basah di atas materai yang dikirimkan ke panitia lomba.

Total hadiah yang bisa diperoleh pemenang lomba adalah Rp16 juta. Pemenang utama akan mendapatkan uang tunai senilai Rp10 juta dan piagam penghargaan. Sebanyak tiga karya finalis terpilih juga akan mendapatkan uang tunai masing-masing Rp2 juta dan piagam penghargaan.

“Kompetisi ini dibuka mulai Jumat, 5 Januari 2024 dan ditutup pada Kamis, 18 Januari 2024 pukul 23.59 WIB,” terang unggahan tersebut.

Informasi selengkapnya bisa didapatkan melalui laman, bit.ly/LombaLogoSolo279. Dalam laman tersebut, peserta harus mengisi e-mail, nama lengkap, alamat domisili, dan lain-lain. Adapun dalam persyaratan umum lomba menguraikan logo yang dinyatakan sebagai pemenang secara sah menjadi milik Pemkot Solo.

Maka Pemkot Solo berhak untuk melakukan penyesuaian baik bentuk, ukuran maupun warna dan memakainya untuk semua keperluan Pemkot Solo. Dengan tanpa adanya kewajiban memberikan royalti kepada pemenang.

Karya yang diterima harus lengkap mengikuti persyaratan yang sudah ditetapkan, apabila tidak memenuhi syarat, karya akan didiskualifikasi dan tidak diikutsertakan dalam penilaian. Desain logo Hari Jadi ke-279 Kota Solo harus merupakan karya orisinal dan belum pernah dilombakan. Peserta wajib memenuhi semua ketentuan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya