SOLOPOS.COM - google img

google img

NORWICH-– Fernando Torres gagal menyudahi puasa golnya saat Chelsea diimbangi Norwich 0-0. Tetapi Torres masih dibela manajernya di Chelsea, Andre Villas-Boas.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Penyerang dengan label harga 50 juta poundsterling itu belum kembali bisa menjebol gawang tim lawan di Liga Primer Inggris semenjak bulan September lalu.

Kali terakhir Torres bikin gol di kancah itu adalah saat mencetak gol ke gawang Swansea. Ada gol lain yang ia buat pada bulan Oktober, meski itu terjadi di ajang Liga Champions.

Saat menghadapi Norwich, Torres sebenarnya sempat memberikan ujian untuk kiper John Ruddy di paruh pertama laga. Tetapi ia kemudian membuang sebuah peluang emas di paruh kedua.

Performa itu jelas kian membuat sejumlah pengkritik Torres menyebutnya sebagai pembelian mahal nan gagal oleh Chelsea, apalagi ia kemudian ditarik ke luar lapangan. Namun, Villas-Boas membela.

“Ia punya dua peluang bagus, dan untuk bisa mendapatkannya Anda harus memiliki posisi bagus untuk bisa meraihnya dan ia ada di situ,” ujar manajer Chelsea itu kepada Sky Sports.

“Dengan sedikit keberuntungan, ia akan bisa menjebol gawang lawan,” lanjut Villas-Boas yakin.

(detikcom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya